Liga Inggris

Jelang Derbi London Utara, Aubameyang Ejek Tottenham Hotspur

Minggu, 12 Juli 2020 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang mengibarkan bendera perang jelang derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang mengibarkan bendera perang jelang derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menyalakan genderang perang jelang derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur.

Pada pekan ke-35 Liga Inggris tersaji bigmatch antara Tottenham vs Arsenal. Laga ini akan berjalan panas karena kedua tim hanya terpaut satu poin saja di klasemen Liga Inggris.

Arsenal bernasib lebih baik berada di klasemen ke-8 Liga Inggris dengan raihan 50 poin. Sedangkan Tottenham ada di peringkat ke-10 mengumpulkan 49 poin.

Jelang bentrokan antarkedua tim, Aubameyang menambahkan atmosfer panas di laga Tottenham vs Arsenal. Sebab, pemain sepak bola asal Gabon itu mengejek The Lilywhites.

Dalam wawancara jelang derbi London Utara itu, Aubameyang mendapatkan pertanyaan dari Sky Sports terkait 'benar atau salah'.

Nah, salah satu pertanyaan dari Sky Sports itu membuat mimik muka Aubameyang langsung berubah. "Benar atau salah, Tottenham lebih baik dari Arsenal?".

Mendapatkan pertanyaan itu, Aubameyang menjawabnya dengan pertanyaan yang mengejek The Lilywhites. "Maaf? Apa kamu serius? Mereka lebik baik dari kita? Ayolah, itu salah," ucap Aubameyang.

Sebelumnya, hubungan Arsenal dan Tottenham juga sempat panas. Terbaru, Jose Mourinho sempat mengomentari kemenangan The Gunnets dari Sheffield di Piala FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%