Bursa Transfer

Bek Chelsea Selangkah Lagi Bereuni dengan Mourinho di Tottenham

Kamis, 9 Juli 2020 18:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tottenham Hotspur optimis bisa menyatukan kembali Kurt Zouma dengan Jose Mourinho. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tottenham Hotspur optimis bisa menyatukan kembali Kurt Zouma dengan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur optimistis bisa menyatukan kembali Kurt Zouma dengan Jose Mourinho.

Chelsea kabarnya ingin menjual beberapa pemain dalam skuatnya untuk mengumpulkan dana demi memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Salah satu nama yang bakal dilego oleh The Blues adalah bek andalannya, Kurt Zouma. Awalnya, Kurt Zouma santer diisukan akan pulang kampung seiring minat yang datang dari Paris-Saint Germain (PSG).

Namun, rumor terbaru menyebutkan pemain sepak bola berusia 25 tahun akan tetap bertahan di Liga Inggris dan bereuni dengan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Sportsmole, Tottenham sedang melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Zouma dari Chelsea. The Lilywhites yakin The Blues bersedia melepaskan Zouma,

Tottenham dilaporkan siap menebus Zouma untuk disatukan kembali dengan Mourinho dalam kesepakatan 25 juta pounsterling (sekitar Rp453 miliar).

Nantinya Kurt Zouma sendiri akan diplot sebagai pengganti bek andalan Tottenham, Jan Vertonghen yang memilih pergi dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Kurt Zouma sendiri pernah diasuh oleh Jose Mourinho saat waktunya di Chelsea. Bersama Mourinho, Zouma bermain dalam 49 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan 2 assist dan membantu The Blues meraih juara Liga Inggris di musim 2014/2015.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%