Liga Inggris

Detik-detik Pertengkaran Hebat Lloris dengan Son Heung-min, Tottenham Hotspur Pecah?

Selasa, 7 Juli 2020 05:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Football Daily
Hugo Lloris bertengkar dengan Son Heung-min di laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Tottenham vs Everton. Copyright: © Football Daily
Hugo Lloris bertengkar dengan Son Heung-min di laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Tottenham vs Everton.

INDOSPORT.COMHugo Lloris dan Son Heung-min tertangkap kamera tengah bertengkar dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton.

Pada jeda istirahat, kapten Lloris menghampiri Son Heung-min dan keduanya saling adu mulut ketika ingin masuk ke dalam ruang ganti.

Bahkan kedua pemain tersebut saling dorong-dorongan sebelum akhirnya dipisahkan oleh pemain Tottenham lainnya, yakni Harry Winks, Moussa Sissoko dan Giovani Lo Celso.

Kekesalahan Lloris diduga karena sang penjaga gawang frustrasi dengan penjagaan leman Son Heung-min kepada Richarlison tepat sebelum babak pertama usai.

'Ya (itu terkait dengan dia tidak menjaga Richarlison). Saya pikir kami tidak menekan (lawan) dengan benar, (dan itu) mengganggu saya,” ungkap Lloris dikutip dari Daily Mail.

Setelah pertandingan usai, Lloris pun mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Son Heung-min. ia memastikan bahwa dirinya masih berteman.

“Apa yang terjadi antara saya dan Son terkadang hanya bagian dari sepak bola. Tidak ada masalah sama sekali, Anda bisa melihat di akhir pertandingan kami lebih dari senang untuk menjadi bagian dari tim,” ujarnya.

Terlepas dari pertengkaran Lloris dan Son Heung-min, Tottenham berhasil menorehkan poin sempurna setelah menumbangkan Everton dengan skor 1-0.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Tottenham memainkan permainan menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Sayangnya beberapa usaha mereka masih belum menemui sasaran.

Meski beberapa pemain depan Spurs gagal memanfaatkan peluang, mereka justru mendapatkan sedikit 'bantuan' dari Everton pada menit ke-28.

Bagaimana tidak, Tottenham berhasil unggul 1-0 atas Everton hasil dari gol bunuh diri Michael Keane. Keunggulan sementara ini pun akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Hugo Lloris dan kawan-kawan pun berhasil naik dua peringkat ke posisi delapan di klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan torehan 48 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
30%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%