Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal

Minggu, 12 Juli 2020 21:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streeaming pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal (Liga Primer). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streeaming pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal (Liga Primer).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Arsenal di pekan ke-35, Minggu (12/07/20) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan bertajuk derbi London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal akan berjalan panas karena dua tim itu sedang berusaha untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Arsenal ada di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 angka, sementara Tottenham berada dua tangga di bawahnya dan hanya terpaut satu poin saja dari The Gunners.

Bertindak sebagai tuan rumah, Tottenham tidak dalam performa terbaiknya. Skuat asuhan Jose Mourinho ini masih menemukan kendala inkonsistensi.

Terbukti dalam lima pertandingan terakhir, The Lilywhites meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Hal itu berbanding terbalik dengan Arsenal yang sedang dalam performa menanjak. Meski baru ditahan Leicester 1-1 di laga sebelumnya, tim Meriam London sempat berhasil meraih empat kemenangan beruntun.

Melihat situasi di atas, Arsenal sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Tottenham tentu tidak akan menyerah begitu saja.

Jadi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal akan menjadi laga panas sejak awal peluit panjang dibunyikan. Untuk menyaksikan derbi London Utara ini, pecinta Liga Inggris bisa menontonnya lewat live streaming di Mola TV.

Berikut ini link live streaming derbi London Utara, Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.