Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Berkat Ronaldo, Laga Juventus vs Atalanta Banjir Gol

Minggu, 12 Juli 2020 05:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© Valerio Pennicino/Getty Images
Cristiano Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan atas Atalanta di pekan ke-32 Liga Italia. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Cristiano Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan atas Atalanta di pekan ke-32 Liga Italia.

INDOSPORT.COM -  Beberapa pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2019/2020 telah rampung digelar, pada Minggu (12/07/20). Banjir gol terjadi di laga Juventus vs Atalanta.

Drama 4 gol terjadi di Allianz Stadium, Juventus dua kali tertinggal lebih dahulu dari Atalanta lewat gol Duvan Zapata (17') dan Ruslan Malinovsky (81'). Bianconeri membalasnya lewat brace Cristiano Ronaldo dari penalti.

Hasil ini membuat Atalanta masih bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 67 poin. Skuat asuhan Gian Piero Gasperini masih tertinggal sembilan angka dari Juventus di puncak klasemen.

Di pertandingan lain, AS Roma memetik poin penuh setelah mengalahkan Brescia dengan skor 3-0 di Stadio Mario Rigamonti. Tiga gol Giallorossi masing-masing dicetak oleh Frederico Fazio (48'), Nikola Kalinic (62'), dan Nicolo Zaniolo (74').

Kemenangan ini membuat AS Roma ke peringkat lima klasemen Liga Italia dengan 54 poin. Sementara Brescia semakin sulit keluar dari zona degradasi dengan tertahan di posisi 19 dengan 21 poin.

Berikut Hasil Lengkap Liga Italia Pekan ke 32:

Lazio 1-2 Sassuolo
Brescia 0-3 AS Roma
Juventus 2-2 Atalanta