Liga Spanyol

Tertarik dengan MLS, Bintang Barcelona: Mungkin Beckham Akan Merekrut Saya

Minggu, 12 Juli 2020 12:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mungkin bakal merekrutnya ke Major League Soccer (MLS). Copyright: © Getty Images
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mungkin bakal merekrutnya ke Major League Soccer (MLS).

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mungkin bakal merekrutnya ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memang selama ini santer diisukan bakal keluar dari raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Hal ini dikarenakan ia sering terpinggirkan ke bangku cadangan alias tidak diandalkan.

Hal ini diperkuat dengan beberapa klub top Eropa seperti Inter Milan, Juventus, AC Milan, dan lain-lain yang pernah tertarik memboyongnya di bursa transfer. Namun, Rakitic selama ini tetap mencoba bertahan.

Hanya saja, banyak yang meyakini bahwa sosok berusia 32 tahun itu tidak akan bertahan lebih lama lagi di Camp Nou. Dengan usia setua itu, otomatis performanya bakal menurun. Hasilnya, ia bakal semakin tak diandalkan Barcelona.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, Rakitic justru menimbulkan spekulasi baru bahwa ia ingin pindah ke Inter Miami. Inter Miami sendiri adalah klub yang dimiliki oleh David Beckham dan berlaga di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

"Mungkin Beckham akan merekrut saya. Anda bisa melihat bahwa sepak bola semakin mendapat perhatian di Amerika Serikat. Akan sangat menyenangkan melihat perkembangan mereka," ujarnya.

Apakah Rakitic benar-benar ingin pindah ke Inter Miami? Bisa jadi. Namun sampai detik ini, David Beckham sendiri tampaknya belum pernah memberikan tawaran kepadanya. Beckham justru pernah dikabarkan ingin merekrut Lionel Messi dan Neymar beberapa waktu yang lalu. Namun, rumor tersebut langsung lenyap begitu saja.

Ivan Rakitic sendiri telah membela Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sudah mencetak 35 gol dan menyumbang 41 assists dari total 308 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%