Bursa Transfer

Gelandang Chelsea Tolak Lamaran David Beckham Gabung Inter Miami

Senin, 13 Juli 2020 12:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Chelsea, yakni Willian kabarnya telah menolak pinangan David Beckham untuk bergabung ke Inter Miami. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Chelsea, yakni Willian kabarnya telah menolak pinangan David Beckham untuk bergabung ke Inter Miami.

INDOSPORT.COM – Gelandang Chelsea, Willian, dilaporkan telah menolak tawaran dari legenda Manchester United, David Beckham, untuk bergabung dengan klub MLS, Inter Miami.

David Beckham termasuk salah satu orang yang cukup aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini. Eks Manchester United ini ingin merekrut pemain berkualitas demi memperkuat klub yang dia rintis, yakni Inter Miami.

Salah satu pemain yang ditargetkan untuk direkrut itu adalah Willian, yang kini berstatus pemain Chelsea. Menurut laporan, pihak Inter Miami sudah menawarkan pemain 31 tahun itu kontrak menggiurkan selama tiga tahun untuk bergabung.

Tawaran ini sejatinya dibuat Inter Miami untuk memuaskan keinginan Willian yang kabarnya ingin bertahan di Chelsea dengan rentang waktu yang sama. Namun, sampai sekarang negosiasi terkait kontrak baru itu tak kunjung tercapai.

Selain itu, Inter Miami juga bersedia membayar Willian dengan upah lebih dari 100 ribu pounds atau Rp1,8 milair per pekan, membuat sang bintang sebagai salah satu pemerima gaji tertinggi di MLS.

Akan tetapi menurut Sun Sport, tawaran itu telah ditolak mentah-mentah oleh Willian. Pemain yang sejatinya juga ingin bermain di Amerika Serikat itu masin berharap negosiasi kontranya dengan Chelsea akan rampung dalam waktu dekat.

Terlebih, Willian tampaknya masih dibebani dengan tanggung jawab membawa The Blues meraih tiket ke Liga Inggris musim depan. Chelsea saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara, unggul 1 poin dari Leicester dengan raihan 60 angka.

Bila memang kontrak baru di Chelsea tak segera didapatkan, Willian sendiri masih berharap bisa bermain di Eropa alih-alih langsung pindah dan menjajal kompetisi sepak bola Amerika.

Sejauh ini Totenham Hotspur jadi klub terdepan di bursa transfer yang ingin mendatangkan pemain yang memang dikagumi oleh pelatih mereka, Jose Mourinho.

Selain itu, di bursa transfer ada pula Arsenal yang siap mengganjar sang pemain hingga Rp4,5 triliun. Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) juga tengah mengawasi situasi Willian.

Bersama Chelsea, Willian sudah mencatatkan 11 gol dan 9 assist dalam 44 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini. Terbaru, dia bahkan sukses mencetak enam gol dan empat assist dalam delapan pertandingan terakhir setelah kompetisi sempat dihentikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%