Liga Indonesia

Arema FC Pastikan Rapid Test Berjalan Sesuai Jadwal Semula

Selasa, 14 Juli 2020 17:07 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer klub Liga 1 Arema FC, Sudarmaji memastikan bahwa jadwal untuk menggelar rapid test bagi semua anggota tim bakal berjalan sesuai jadwal semula. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer klub Liga 1 Arema FC, Sudarmaji memastikan bahwa jadwal untuk menggelar rapid test bagi semua anggota tim bakal berjalan sesuai jadwal semula.

INDOSPORT.COM - Media Officer klub Liga 1 Arema FC, Sudarmaji memastikan bahwa jadwal untuk menggelar rapid test bagi semua anggota tim bakal berjalan sesuai jadwal semula, yakni pada Jumat (17/07/20) mendatang.

Molornya proses renegosiasi kontrak jelang kelanjutan Liga 1 2020 sebelumnya sempat dikhawatirkan merembet pada agenda lain. Salah satu contohnya adalah jadwal latihan, yang kembali mundur hingga pada 3 Agustus.

Namun, tim Singo Edan memastikan efek itu tidak berimbas pada jadwal rapid test. Arema FC tetap menggelar sesuai jadwal, meski tidak bisa merampungkan semuanya.

Sasaran pertama adalah anggota tim yang sudah berada di Malang. Baik staf pelatih, pemain hingga ofisial klub, dijadwalkan melakukan tes kesehatan itu pada Jumat nanti.

"Semua ofisial yang berkaitan dengan tim, termasuk karyawan yang ada di mess, juga akan menjalani tes," kata Sudarmaji kepada media di Malang, Senin (13/07/20).

Lantas, bagaimana dengan anggota tim yang belum berada di Malang?

"Harapan kami, sudah datang sebelum tanggal 24 Juli. Masih ada waktu dua pekan," sambung dia.

Arema FC sendiri berhasil melakukan kerja sama dengan satu lembaga kesehatan di Malang, dalam menjalankan semua tahapan tes medis sebagai antisipasi penularan virus corona pada anggota timnya jelang Liga 1 2020.