Liga Indonesia

Ikut Jaga Kebugaran, Dejan Antonic Rajin Futsal di Hong Kong

Selasa, 14 Juli 2020 12:44 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, turut menjaga kebugaran selama vakum Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, turut menjaga kebugaran selama vakum Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Vakumnya kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi Covid-19 membuat klub meliburkan aktivitas latihan. Para pemain pun memilih pulang ke kampung halaman masing-masing untuk berlatih secara mandiri.

Namun, tak hanya para pemain saja yang menjalani latihan mandiri guna tetap menjaga kebugaran. Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, pun juga melakukan hal yang sama.

Saat ini, Dejan memang memilih tinggal bersama keluarga besarnya di Hong Kong sembari menunggu kabar kumpul di Sleman. 

Semenjak kondisi Hong Kong berangsur normal dari pandemi Covid-19, pelatih asal Serbia itu bisa berolahraga, termasuk futsal. Hal itu diketahui redaksi berita olahraga INDOSPORT saat Dejan mengirimkan voice note melalui pesan WhatsApp.

"Halo teman saya sedang bermain futsal dengan teman-teman di sini. Nanti kamu saya telepon," ungkap Dejan sekaligus membalas pesan yang dikirim INDOSPORT.

Kondisi Hong Kong yang mulai normal memang disambut antusias Dejan Antonic. Dejan mengaku mulai bisa menjalani aktivitas seperti saat sebelum wabah virus corona melanda.

Tak hanya futsal, beberapa olahraga ringan juga rutin dijalankan. Salah satunya jogging di seputaran tempat tinggalnya.

"Puji Tuhan sekarang bisa jogging. Karena biasanya saya malam hari memang lari sekitar 8 sampai 10 kilometer," ujar mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 bakal dimulai kembali pada 1 Oktober mendatang. Dejan tentu ingin memanfaatkan waktunya dengan melakukan hal-hal produktif sebelum nanti kembali ke PSS Sleman.