Liga Indonesia

Kiat Todd Ferre Jaga Kondisi di Persipura Selama Pandemi Corona

Selasa, 14 Juli 2020 20:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bintang muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre punya kiat tersendiri guna menjaga kebugarannya selama masa pandemi virus corona. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bintang muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre punya kiat tersendiri guna menjaga kebugarannya selama masa pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre punya kiat tersendiri guna menjaga kebugarannya selama masa pandemi virus corona.

Eks bintang Timnas Indonesia U-19 dan U-23 ini menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin melakukan latihan secara mandiri plus melakukan jogging di pagi hari, meskipun skuat Persipura Jayapura belum berkumpul bersama.

"Selain latihan saya juga sering joging, agar saat kompetisi tetap dalam kondisi yang bugar," ujar Todd Ferre kepada awak media berita olaharaga, Selasa (14/7/20).

Selain bermain futsal tiap dua kali dalam sepekan, Todd juga tetap menjalankan kewajibannya sebagai pemain Persipura dengan memenuhi instruksi pelatih berlatih mandiri secara virtual.

Sama dengan pemain lainnya, seluruh skuat Persipura kini masih menanti kepastian kompetisi Liga 1. Pasalnya, belum ada rilis jadwal resmi dari operator kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Di sisi lain, manajemen Persipura Jayapura mengatakan masih belum bisa menentukan dua stadion yang bakal mereka gunakan sebagai home base dalam lanjutan Liga 1 2020 yang diwacanakan berpusat di Pulau Jawa.

PSSI dan PT LIB sendiri merekomendasikan Stadion Maguwoharjo dan Stadino Sultan Agung Bantul sebagai pilihan kandang bagi tim Liga 1 luar jawa.