Liga Indonesia

Jayapura Masuk New Normal, Bek Muda Persipura Putuskan Tetap di Rumah

Selasa, 7 Juli 2020 16:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, David Kevin Rumakiek memutuskan di rumah saja di saat situasi Kota Jayapura memasuki masa new normal. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, David Kevin Rumakiek memutuskan di rumah saja di saat situasi Kota Jayapura memasuki masa new normal.

INDOSPORT.COM - Bek muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, David Kevin Rumakiek memutuskan di rumah saja di saat situasi Kota Jayapura memasuki masa new normal. Pasalnya, Kevin baru saja sembuh.

Bek kiri yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 dan U-23 ini menjelaskan, dirinya biasa berekreasi ke pantai, namun karena baru saja sembuh ia hanya bisa menghabiskan waktu di rumah saja.

"Meski situasi kini masuk pada new normal, saya masih di rumah saja, karena baru sembuh sakit. Biasanya saya pergi ke pantai," ujar Kevin kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (07/07/20).

Sebelumnya, pemain seangkatan Todd Rivaldo Ferre ini mengisi kekosongan waktunya dengan berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi virus corona.

Selain berlatih mandiri dari materi yang diberikan tim pelatih Persipura, Kevin juga kerap bermain sepak takraw bersama rekan-rekan di lingkungan tempat tinggalnya.

Sekadar informasi, David Kevin Rumakiek dan pemain Persipua Jayapura lainnya masih menunggu kepastian nasib Liga 1 2020, yang sudah tertunda sejak pertengahan Maret lalu.