Bursa Transfer

Moncer, Inter Milan Ajak Manchester United Barter Demi Anthony Martial

Selasa, 14 Juli 2020 18:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Michael Steele/Getty Images
Penampilan moncer Anthony Martial membuat Inter Milan tertarik dan siap menawarkan barter dengan menyerahkan Milan Skriniar ke Manchester United sebagai ganti. Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Penampilan moncer Anthony Martial membuat Inter Milan tertarik dan siap menawarkan barter dengan menyerahkan Milan Skriniar ke Manchester United sebagai ganti.

INDOSPORT.COM – Penampilan moncer Anthony Martial membuat Inter Milan tertarik dan siap menawarkan barter dengan menyerahkan Milan Skriniar ke Manchester United sebagai ganti.

Manchester United tampil gemilang sejak kompetisi Liga Inggris musim ini dimulai kembali, setelah terhenti sejenak akibat pandemi corona. Dari 6 laga yang telah dijalani sejak restart, Setan Merah tak terkalahkan dengan catatan 4 kemenangan dan 2 seri.

Salah satu kunci kegemilangan Manchester United adalah penyerang asal Prancis, Anthony Martial. Dari 6 laga tersebut, ia mencetak 5 gol dan 2 assist, sehingga secara total telah mencetak 21 gol dan 8 assist dari 41 laga di semua kompetisi musim ini.

Dilansir Talk Sport, penampilan gemilang bintang 24 tahun ini pun menarik perhatian klub Serie A Italia, Inter Milan. Nerazzurri berminat mendatangkannya untuk mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez yang diminati Barcelona.

Menyadari kemungkinan Setan Merah enggan melepas Martial yang tengah tajam-tajamnya itu, Inter Milan pun menyiapkan senjata rahasia. Mereka siap menawarkan bek tengah mereka yang sudah lama jadi incaran Manchester United, yakni Milan Skriniar.

Rencana ini dinilai sebagai solusi yang baik bagi Inter, pasalnya mereka memang ingin membuang Skriniar. Meski masih tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi musim ini, performanya dinilai menurun karena gagal beradaptasi dengan pola 3 bek tengah yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Manchester United sendiri memang membutuhkan bek tengah baru untuk memperkokoh lini belakang mereka, sekaligus untuk dijadikan duet ideal bagi kapten Harry Maguire. Dan Milan Skriniar sudah lama menjadi salah satu incaran mereka.

Lemahnya pertahanan MU bahkan terlihat di laga terbaru mereka, saat kebobolan di injury time melawan Southampton, Selasa (14/07/20) dini hari WIB, sehingga harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Meski demikian, jika Manchester United menerima tawaran Inter Milan ini, sejumlah uang tunai diprediksi masih tetap akan terlibat.

Pasalnya, Anthony Martial memiliki banderol 63 juta pounds (Rp1,13 triliun), sedangkan Milan Skriniar bernilai 58 juta pounds (Rp1,04 triliun). Selisih 5 juta pounds itulah yang harus dibayarkan Nerazzuri kepada Setan Merah secara tunai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%