Liga Italia

Sudah Incar 3 Pengganti, Inter Milan Pasang Harga untuk Skriniar

Senin, 13 Juli 2020 22:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan akhirnya pasang harga untuk Milan Skriniar yang diminati Manchester United dan Manchester City, dan sudah menyiapkan 3 nama sebagai pengganti. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan akhirnya pasang harga untuk Milan Skriniar yang diminati Manchester United dan Manchester City, dan sudah menyiapkan 3 nama sebagai pengganti.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akhirnya pasang harga untuk Milan Skriniar yang diminati Manchester United dan Manchester City, dan sudah menyiapkan 3 nama sebagai pengganti.

Kompetisi Serie A Italia musim ini memang belum berakhir, tapi Inter Milan sudah mulai menyusun rencana untuk skuat mereka musim depan. Dilansir Sempre Inter, Nerazzurri siap mendepak bek tengah mereka, yakni Milan Skriniar, dan sudah mengincar 3 calon pengganti.

Bek tengah asal Slovakia ini memang masih tampil 36 kali sepanjang musim ini di semua kompetisi, namun ia dinilai gagal beradaptasi dengan pola 3 bek yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Setelah sempat enggan menjual Skriniar, Inter Milan kini mengambil langkah berbeda. Mereka siap melepas bek berusia 25 tahun itu jika menerima tawaran minimal 60 juta euro (Rp980 miliar).

Sejumlah klub papan atas Eropa diketahui sudah lama meminati Skriniar, termasuk dua tim sekota dari Liga Inggris, yakni Manchester City dan Manchester United. Selain keduanya, ada pula klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

Manchester City memang membutuhkan bek tengah baru untuk menambal kepergian Vincent Kompany, sementara itu Manchester United sedang mencari bek tengah berkualitas untuk menjadi rekan duet kapten Harry Maguire.

Inter Milan sendiri sudah menyiapkan rencana jika berhasil menjual Milan Skriniar. Nerazzurri diketahui telah mengincar 3 bek tengah yang akan mereka datangkan sebagai gantinya.

Nama pertama adalah bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Pemain berusia 20 tahun asal Albania ini memang sudah lama menjadi incaran pelatih Antonio Conte.

Sementara itu, dua nama lainnya adalah bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, yang bisa didatangkan secara gratis akhir musim ini, serta Armando Izzo yang merupakan andalan Torino.

Milan Skriniar didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu. Meski sempat tampil gemilang di dua musim perdananya, performanya mulai menurun pada musim ini akibat perubahan sistem pertahanan menjadi menggunakan pola 3 bek sentral.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%