Bursa Transfer

Butuh Alternatif Lukaku, Inter Milan Minta Hal Ini ke Man United

Senin, 13 Juli 2020 10:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Butuh alternatif untuk Romelu Lukaku dan gantikan Lautaro Martinez kelak, Inter Milan meminta satu hal ke Manchester United. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Butuh alternatif untuk Romelu Lukaku dan gantikan Lautaro Martinez kelak, Inter Milan meminta satu hal ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Inter Milan pertimbangkan kemungkinan memboyong alternatif Romelu Lukaku sekaligus mengisi posisi lowong sepeninggal Lautaro Martinez kelak. Alhasil, mereka minta hal ini ke Manchester United jelang bursa transfer pemain lanjutan.

Seperti diketahui sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte tersebut hanya memiliki dua penyerang berkualitas yang dinilai bisa raih Scudetto. Romelu Lukaku yang mengisi posisi sayap kanan dan tandemnya, Martinez, terbukti cukup ampuh lakoni musim ini dengan gemilang.

Akan tetapi karena tensi pertandingan yang banyak, Lukaku kemungkinan besar bisa mengalami cedera. Sementara itu, kepergian seorang Lautaro Martinez yang kian santer bakal hengkang ke Barcelona meskipun dibanderol 111 juta euro (Rp1,8 triliun) nampak juga tak terelakan pada bursa transfer pemain nanti.

Melihat akan kemungkinan keropos di garis depan, Antonio Conte pun langsung melayangkan perpanjangan masa pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United. Dilansir laman berita Sport Bible, pelatih asal Italia itu yakini keputusan ini merupakan pilihan tepat.

Ini pun juga bisa menjadi angin segar bagi Sanchez yang memang terlunta-lunta lantaran tak dibutuhkan oleh Setan Merah. Pasalnya, semenjak didatangkan dari Arsenal di bursa transfer pemain 2018 silam, ia tak bisa penuhi ekspektasi untuk masuk skuat utama Ole Gunnar Solskjaer.

Mengingat Manchester United sudah menemukan performa terbaik dengan kombinasi Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Odion Ighalo, mereka nampak yakin bakal menyingkirkan Sanchez. Permintaan Inter Milan demi Romelu Lukaku ini pun kabarnya bakal segera dikabulkan.

Meskipun memiliki statistik kurang oke dengan torehan dua gol dan enam assist di 22 laga, Inter Milan cukup meyakini jika mereka butuh jasa Alexis Sanchez. Striker berusia 31 tahun itu bisa saja tinggalkan Manchester United dan jadi pemain tetap asalkan dengan syarat gajinya harus dipotong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%