Bursa Transfer

Demi Puaskan Hasrat Conte, Inter Milan Bakal Rekrut Kante dari Chelsea

Senin, 13 Juli 2020 10:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Soccrates Images/GettyImages
Gelandang bertahan milik klub Liga Inggris, Chelsea, N'Golo Kante menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte hadir di Inter Milan pada bursa transfer nanti. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Gelandang bertahan milik klub Liga Inggris, Chelsea, N'Golo Kante menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte hadir di Inter Milan pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Berbagai peruntungan buruk telah dialami oleh Inter Milan sepanjang musim Serie A Liga Italia kali ini. Merasa butuh bantuan, Antonio Conte mendesak pembelian N'Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer nanti.

Penampilan Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir bisa dibilang kian menurun. Taji mereka saat jalani musim tak seperti sedia kala, sebut saja hasil imbang kontra Sassuolo dan Verona serta kekalahan lawan tim gurem, Bologna.

Tak ayal dengan hasil mengecewakan ini klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza semakin jauh dari Scudetto lawan jawara bertahan Juventus. Melihat akan performanya yang kian menurun, Conte langsung berinisiatif untuk mendapatkan jasa mantan pemainnya.

Melansir laman berita Sportsmole, Conte mendesak agar Inter Milan untuk dapatkan jasa N'Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer mendatang dengan dalih tundukkan Juventus dalam perebutan juara. Mengingat ia pernah menukangi The Blues, ini bisa menjadi kesepakatan bagus untuk dapat amunisi baru.

Sepanjang musim ini Kante hanya mampu mencetak tiga gol dalam 27 penampilannya bersama Chelsea. Maklum, cedera hamstring berkepanjangan membuatnya harus habiskan waktu menepi dari skuat Frank Lampard dalam waktu lama.

Pernah bekerja sama dengan Conte sejak didatangkan dari Leicester City 2016 silam, Kante kemungkinan besar akan lebih memilih untuk mencoba karier di Inter Milan. Meski demikian Chelsea belum ada rencana melepas gelandang berharganya.

Memiliki harga transfer 80 juta euro (Rp1,3 triliun), Inter Milan nampak yakin bisa mengajak reuni Conte dengan Kante sehingga bisa mendulang sukses layaknya di Chelsea. Pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki ikatan kontrak di Stamford Bridge yang bakal berakhir 2023 mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%