Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Tawar Kiper MU, Liverpool Inginkan Eks Real Madrid

Senin, 13 Juli 2020 07:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© BPI/Matt West
Siapa-siapa saja pemain yang menjadi buruan Chelsea,Liverpool dan juga Barcelona di bursa transfer tersebut? Berikut INDOSPORT rangkumkan dalam rekap rumor bursa transfer berikut ini. Copyright: © BPI/Matt West
Siapa-siapa saja pemain yang menjadi buruan Chelsea,Liverpool dan juga Barcelona di bursa transfer tersebut? Berikut INDOSPORT rangkumkan dalam rekap rumor bursa transfer berikut ini.

INDOSPORT.COM – Klub-klub Liga Inggris seperti Liverpool, Chelsea dan Arsenal meramaikan rumor bursa transfer hari ini, bersama juga raksasa LaLiga Spanyol Barcelona.

Aktivitas rumor bursa transfer hari ini cenderung mengarah kepada klu-klub Liga Inggris. Mulai dari sang juara Liverpool hingga dua klub asal London Chelsea dan Arsenal.

Chelsea misalnya, dalam sehari ke belakang, Minggu (12/07/20) dirumorkan dengan dua nama pemain sekaligus, yang salah satunya adalah penjaga gawang Manchester United.

Sementara Liverpool justru dikaitkan dengan salah satu pemain belakang hasil binaan Real Madrid Castilla yang kini sudah memperkuat klub lain.

Siapa-siapa saja pemain yang menjadi buruan Chelsea,Liverpool dan juga Barcelona di bursa transfer tersebut? Berikut INDOSPORT rangkumkan dalam rekap rumor bursa transfer berikut ini.

Liverpool

Rumor mengenai Liverpool yang siap melego bek tengahnya Dejan Lovren musim depan, menyeret nama mantan penggawa Real Madrid, Leandro Cabrera.

Dilansir Sportsmole, Liverpool siap mendatangkan Leandro Cabrera yang kini memperkuat Espanyol, lantaran kemampuannya yang juga cakap dalam membantu serangan dan mencetak gol.

Dengan usia yang sudah sudah 29 tahun, Liverpool punya peluang untuk mendatangkan Leandro Cabrera dengan status sebagai pemain pinjaman. Sehingga, mereka hanya butuh menggajinya sebesar 2,7 juta poundsterling atau sekitar Rp48 miliar per musim.

Barcelona

© IG : @Barcastuff.id
Gustavo Maia, Sao Paolo Copyright: IG : @Barcastuff.idGustavo Maia,  pemain Sao Paolo, diisukan ke Barcelona.

Setelah mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus, Barcelona dirumorkan selangkah lagi akan kembali mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Express, klub asal Cataalan itu akan segera menyelesaikan proses perekrutan bintang muda Brasil, Gustavo Maia. Dimana remaja berusia 19 tahun milik Sao Paulo itu diklaim akan segera merapat ke Barcelona pada Rabu (15/07/20) waktu setempat.

Untuk mendtaangkan wonderkid berposisi penyerang itu, dikabarkan Barcelona harus merogoh kocek hingga sebesar 880 ribu pound atau sekitar Rp16 miliar.

Arsenal

© Stuart MacFarlan/Getty Images
Hector Bellerin menjanjikan akan menanam 3.000 pohon setiap kali Arsenal meraih kemenangan Copyright: Stuart MacFarlan/Getty ImagesHector Bellerin dirumorkan bakal tinggalkan Arsenal.

Disaat klub lain sibuk menambah kekuatannya untuk musim depan, Arsenal justru dirumorkan akan kehilangan pemainnya, yakni Hector Bellerin.

Hector Bellerin masih punya kontrak dengan Arsenal hingga tahun 2023 mendatang. Namun, ia dikabarkan tidak puas berada di Arsenal dan ingin cabut akhir musim nanti.

Selain performa Arsenal yang selalu kalah bersaing dari klub top Liga Inggris lainnya, Bellerin juga gelisah dengan tempatnya di tim berjuluk Meriam London ini.

Kehadiran Cedric Soares dan persaingan tempatnya dengan Ainsley Maitland-Niles juga membuat niat Bellerin meninggalkan The Gunners semakin bulat.

Dilansir dari laporan Sportsmole, ada empat klub tertarik untuk merekrut Bellerin, yakni Sevilla, Paris-Saint Germain, Bayern Munchen, dan Juventus.

Dalam laporan tersebut, Bayern Munchen merupakan tim teratas yang bisa mendapatkan pemain sepak bola berusia 25 tahun ini. Namun, The Bavarian belum melakukan kontak dengan sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%