Bursa Transfer

Berniat Tinggalkan Arsenal, Hector Bellerin Jadi Rebutan 4 Tim

Minggu, 12 Juli 2020 19:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Hector Bellerin dilaporkan ingin meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Hector Bellerin dilaporkan ingin meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dilaporkan ingin meninggalkan Emirates Stadion di bursa transfer musim panas mendatang.

Hector Bellerin masih punya kontrak dengan Arsenal hingga tahun 2023 mendatang. Namun, ia dikabarkan tidak puas berada di Arsenal dan ingin cabut akhir musim nanti.

Selain performa Arsenal yang selalu kalah bersaing dari klub top Liga Inggris lainnya, Bellerin juga gelisah dengan tempatnya di tim berjuluk Meriam London ini.

Kehadiran Cedric Soares dan persaingan tempatnya dengan Ainsley Maitland-Niles juga membuat niat Bellerin meninggalkan The Gunners semakin bulat.

Dilansir dari laporan Sportsmole, ada empat klub tertarik untuk merekrut Bellerin, yakni Sevilla, Paris-Saint Germain, Bayern Munchen, dan Juventus.

Dalam laporan tersebut, Bayern Munchen merupakan tim teratas yang bisa mendapatkan pemain sepak bola berusia 25 tahun ini. Namun, The Bavarian belum melakukan kontak dengan sang pemain.

Sementara itu, Hector Bellerin sendiri sudah berseragam Arsenal sejak 2011 silam. Kariernya di Arsenal sempat kacau karena ia sering diterpa cedera.

Selama berseragam Arsenal, Hector Bellerin tercatat sudah bermain lebih dari 200 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 8 gol dan 25 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%