Bursa Transfer

Kai Havertz Kemahalan, Chelsea Berpaling ke Wonderkid Lille

Minggu, 12 Juli 2020 17:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Frederic Stevens/Getty Images
Chelsea dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Lille untuk memboyong Jonathan Ikone. Copyright: © Frederic Stevens/Getty Images
Chelsea dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Lille untuk memboyong Jonathan Ikone.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Lille untuk memboyong Jonathan Ikone.

Chelsea awalnya berminat untuk mendatangkan Kai Havertz demi menambahkan daya gedor serangan. Namun, Bayer Leverkusen meminta harga tinggi yang sulit disanggupi Chelsea.

Kai Havertz dinilai terlalu mahal, membuat Chelsea akhirnya mengincar pemain lain. Adalah Jonathan Ikone yang masuk dalam radar pembelian The Blues.

Dilansir dari Sportsmole, Chelsea bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan Lille terkait niatnya untuk memboyong pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Dalam laporan itu, Lille mendengarkan minat Chelsea dengan serius. Akan tetapi, sampai saat ini pihak Lille masih belum menerima tawaran resmi dari Chelsea.

Jonathan Ikone sendiri menjadi incaran Chelsea karena ia tampil impresif bersama Lille di musim ini. Banderolnya pun masih terjangkau di kisaran 30 juta poundsterling (sekitar Rp542 miliar).

Selain Chelsea, rivalnya di Liga Inggris, yakni Arsenal juga kabarnya meminati Ikone. Pasalnya, The Gunners terancam kehilangan trio gelandangnya.

Sementara itu, Jonathan Ikone merupakan pemain serba bisa yang dapat beroperasi di gelandang serang atau kedua sayap. Di musim 2019/2020, Ikone tampil dalam 28 laga di Ligue 1 dengan mencetak 3 gol dan 6 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%