Liga Inggris

Penampakan Perdana Hakim Ziyech Berseragam Chelsea

Minggu, 12 Juli 2020 09:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Getty Images
Begini penampakan perdana Hakim Ziyech berseragam biru biru khas raksasa Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Getty Images
Begini penampakan perdana Hakim Ziyech berseragam biru biru khas raksasa Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Begini penampakan perdana bintang asal Maroko, Hakim Ziyech, saat pertama kali tiba dan  berseragam biru biru saat menjalani sesi latihan di markas Chelsea, Cobham.

Ziyech menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada Februari 2020 silam. Ia resmi diboyong The Blues dengan mahar 37,8 juta poundsterling (Rp688 miliar). Usai resmi hijrah, ia masih tetap membela Ajax Amsterdam hingga akhir musim.

Namun dihentikannya Eredivisie Belanda 2019/20 akibat pandemi corona membuat Ziyech tak bisa lagi bermain bagi Ajax di sisa musim. Barulah pada bulan Juli 2020 ini ia resmi menjadi bagian skuat Chelsea untuk musim depan.

Penggemar Chelsea pun setidaknya harus menunggu lima bulan lebih untuk melihat rekrutan pertama The Blues di bawah arahan Frank Lampard untuk mengenakan seragam biru-biru. Hal ini sendiri terlihat dari unggahan di akun Instagram Ziyech.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hakim Ziyech (@hziyech) on

Setelah meninggalkan Belanda pada Sabtu (11/07/20) waktu setempat, Hakim Ziyech pun terbang ke London dengan jet pribadi. Tak butuh waktu lama setelah kedatangannya di ibukota Inggris, ia pun mampir ke markas latihan Chelsea, Cobham, untuk menjalani sesi latihan.

Ziyech tak sendiri. Pemain berusia 27 tahun ini berada di Cobham ditemani oleh legenda Chelsea sekaligus direktur teknik, Petr Cech, di saat rekan-rekan anyarnya tengah menjalani laga tandang ke markas Sheffield United.

Dalam unggahannya, Ziyech yang nampak mengenakan seragam latihan Chelsea menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan sesi latihan pertamanya di Inggris. Ia pun mengaku sangat senang dan tak sabar bertemu pendukung The Blues di Stamford Bridge.

“Sesi latihan pertama bersama Chelsea telah usai. Sangat senang bisa berada di sini dan tak sabar bertemu dengan kalian di Stamford Bridge,” tulis Ziyech.

Tentu dengan hadirnya Hakim Ziyech, lini serang Chelsea akan nampak menakutkan musim depan. Apalagi melihat catatannya bersama Ajax Amsterdam yang mampu melesakkan 48 gol dan 82 assist dalam 165 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%