Liga Inggris

Koneksi Jerman, Antonio Rudiger Rayu Kai Havertz Terima Pinangan Chelsea

Jumat, 10 Juli 2020 12:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Harapan Chelsea untuk mendaratkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, semakin lebar lantaran mendapat bantuan dari Antonio Rudiger. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Harapan Chelsea untuk mendaratkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, semakin lebar lantaran mendapat bantuan dari Antonio Rudiger.

INDOSPORT.COM - Harapan Chelsea untuk mendaratkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, semakin lebar lantaran mendapat bantuan dari Antonio Rudiger.

Dilansir dari Daily Mail, Antonio Rudiger saat ini tengah membantu Chelsea dalam merayu Kai Havertz.  Rudiger cukup percaya diri lantaran mereka sama-sama pemain berkebangsaan Jerman.

Bek berusia 27 tahun itu juga berjasa besar dalam keberhasilan Chelsea membeli Timo Werner dari RB Leipzig. Rayuan mautnya membuat Werner akhirnya mau menandatangani kontrak bersama The Blues pada musim depan.

"Antonio Rudiger berusaha meyakinkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, untuk pindah ke Chelsea musim panas ini, menurut laporan di Jerman," tulis Daily Mail.

Diketahui, The Blues siap untuk memenuhi harga jual Havertz yang diinginkan Bayer Leverkusen, yaitu sebesar 70 juta euro (sekitar Rp 1,14 triliun).

Nominal itu belum termasuk opsi tambahan yakni sebesar 30 juta euro (Rp490 miliar) sehingga Chelsea akan menghabiskan biaya 100 juta euro atau setara Rp 1,63 triliun untuk Kai Havertz.

Tergila-gilanya Chelsea kepada pemain berusia 21 tahun asal Jerman itu karena penampilan luar biasanya bersama Bayer Leverkusen. Bermain sejak 2016, Kai Havertz menyumbang total 45 gol dan 31 assist dalam 148 pertandingan di semua ajang.