Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Milan Dapat Bintang Muda Barcelona, Chelsea Ditawar 2 Pemain Juventus

Jumat, 10 Juli 2020 06:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jordi Alba (kiri) ketika berduel dengan Emerson Royal (kanan), pemain muda Barcelona yang dipinjamkan ke Real Betis Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jordi Alba (kiri) ketika berduel dengan Emerson Royal (kanan), pemain muda Barcelona yang dipinjamkan ke Real Betis

INDOSPORT.COMAC Milan, Juventus, Manchester United serta Chelsea kembali meramaikan rumor bursa transfer sehari ini.

Rumor di bursa transfer sepak bola Eropa masih diramaikan dengan sejumlah klub yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Mulai dari AC Milan, Juventus, Manchester United serta Chelsea.

Namun meski datang dari klub yang sama, rumor hari ini, Jumat (10/07/20), menyeret sejumlah nama pemain yang berbeda dari sebelumnya.

Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT rangkumkan dalam rumor bursa transfer pemain berikut.

AC Milan

AC Milan memang sudah lama dikabarkan menaruh minat kepada pemain Barcelona yang bernama Emerson Royal untuk menjadi pengganti Davide Calabria dan Andrea Conti.

Namun langkah AC Milan untuk mendatangkan Emerson Royal tampaknya tak akan berjalan mudah begitu saja. Sebab sang pemain saat ini sejatinya menjad milik bersama antara Barcelona dan Real Betis dalam sebuah kesepakatan khusus.

Jadi andai ingin memboyong Royal ke San Siro, harus ada jalan khusus juga yang diselesaikan AC Milan dengan Barcelona dan Real Betis.

Juventus

Mencatatkan total 15 gol di semua kompetisi, wonderkid Manchester United Mason Greenwood dirumorkan kini menjadi buruan klub Liga Italia Juventus.

Meski tak dijelaskan rinci, menurut laporan The Athletic, Juventus siap merayu Greenwood ke kota Turin dengan tawaran gaji selangit.

Dari pihak Manchester United sendiri hingga kin belum ada tanda-tanda untuk rela melepas pemain mudanya itu. Greenwood pun sebagai bocah asli kota Manchester tampaknya masih ingin bertahan lama di klub masa kecilnya itu.

Manchester United

Dari kubu Manchester United, selain kabar terkait Mason Greenwood juga ada rumor mengenai keinginan mereka membajak gelandang Aston Villa Jack grealish.

Jika sebelumnya mantan pelatih Aston Villa, Tim Sherwood, mengklaim bahwa Jack Grealish sudah sepakat untuk berlabuh ke Old Trafford pada musim depan. Kabar itu justru kini dibantah agen Grealish, Jonathan Barnett.

Barnett menegaskan belum ada kesepakatan apa pun yang diambil oleh pemain sepak bola berusia 24 tahun itu termasuk ke Manchester United. Sebab sang klien kini masih fokus untuk membawa Aston Villa terhindar dari zona degradasi.

Di sisi lain Barnett juga menekankan bahwa dirinya sejauh ini terus mendorong Grealish agar nantinya hijrah ke klub yang akan bermain di Liga Champions. Jadi andaipun Manchester United masih menginginkannya, Setan Merah harus lebih dulu bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%