Bursa Transfer

Agen Jack Grealish Bocorkan Relasi Transfer dengan Manchester United

Kamis, 9 Juli 2020 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish. Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish.

INDOSPORT.COM - Jack Grealish dikabarkan sudah sepakat untuk gabung Manchester United. Baru-baru ini, sang agen buka-bukaan terkait transfer kliennya ke Setan Merah.

Mantan pelatih Aston Villa, Tim Sherwood, mengklaim bahwa Jack Grealish sudah sepakat untuk berlabuh ke Old Trafford pada musim depan.

Namun, kabar itu langsung dibantah Jonathan Barnett selaku agen Grealish. Dia menegaskan belum ada kesepakatan apa pun yang diambil oleh pemain sepak bola berusia 24 tahun ini.

"Sama sekali tidak ada kesepakatan dengan siapapun. Dia tak tertarik pada hal selain berjuang untuk mengeluarkan Aston Villa dari masalah," ucap Barnett dikutip dari Evening Standard.

Melihat pernyataan itu, Jack Grealish saat ini sedang fokus untuk berjuang dengan Aston Villa menghindari degradasi. Alhasil, ia pun tak tertarik dengan masalah transfer.

Aston Villa menduduki peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 27 poin. Mereka terpaut empat angka dari Watford yang berada di zona aman.

Meski Aston Villa terpuruk di Liga Inggris, performa Jack Grealish dinilai tak mencerminkan itu. Ia dilirik oleh tim top Eropa karena mampi tampil apik dengan mencetak tujuh gol dan enam assist.

Bahkan agennya terus mendorong Grealish agar ia mau beralih ke tim yang bermain di Liga Champions untuk meningkatkan level permainannya.

Bukan tak mungkin jika Manchester United memastikan satu tiket ke Liga Champions, Jack Grealish bisa mendarat di Old Trafford.