Liga Inggris

Jika Gabung Manchester United, Jack Grealish Bisa Hilang Ditelan Bumi

Selasa, 7 Juli 2020 05:47 WIB
Editor: Isman Fadil
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, dirumorkan akan segera bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, dirumorkan akan segera bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United terus dikaitkan dengan gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish. Kabarnya pemain 24 tahun itu sudah sepakat merapat ke Old Trafford musim depan.

Nama Jack Grealish menjadi komoditi hangat di bursa transfer musim panas. Selain Manchester United, rival sekota Manchester City dan Liverpool juga kepincut dengan gelandang yang pernah berseragam Timnas Irlandia dan Inggris U-21 ini.

Namun Manchester United menjadi klub terdepan mendatangkan Grealish. Apalagi seperti diwartakan sejumlah media Inggris, Grealish sudah mencari rumah baru di sekitaran kawasan kota Manchester.

Mantan pelatih Aston Villa, Tim Sherwood, sangat yakin Manchester United akan merampungkan transfer Jack Grealish. Menurutnya, sudah waktunya Grealish untuk hengkang ke klub yang lebih besar demi menunjang kariernya.

"Saya tidak berpikir dia akan bertahan di Aston Villa. Dia harus berproses dalam kariernya. Saya rasa dia akan bergabung dengan Manchester United," kata Tim Sherwood, seperti dikutip Birmingham Mail.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dirumorkan sedang mencari pemain bertipe menyerang seperti Grealish dan Sancho untuk menambah daya gedor mereka. Apalagi, Setan Merah juga baru kehilangan Angel Gomes yang memilih pindah dan tidak meneken kontrak baru yang ditawarkan klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%