Liga Inggris

Cari Rumah Baru, Jack Grealish Merapat ke Manchester United?

Minggu, 28 Juni 2020 22:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish dirumorkan semakin dekat dengan Manchester United. Grealish dilaporkan telah menemukan rumah baru untuk dibeli. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish dirumorkan semakin dekat dengan Manchester United. Grealish dilaporkan telah menemukan rumah baru untuk dibeli.

INDOSPORT.COM - Bintang Aston Villa, Jack Grealish dirumorkan semakin dekat dengan Manchester United. Grealish dilaporkan telah menemukan rumah baru untuk dibeli.

Nama Jack Grealish santer diwartakan selangkah lagi resmi menjadi milik Manchester United. Terutama setelah CEO Manchester United, Ed Woodward menyanggupi biaya transfer yang diajukan klub pemilik Jack Grealish, Aston Villa, sebesar 75 juta pound sterling (sekitar Rp1,3 triliun).

Ed Woodward juga mulai menyusun proposal kontrak yang bakal ditandatangani Grealish. The Red Devils akan memberikan gaji kepada Grealish sebesar 150 ribu poundsterling per pekan.

Dilansir dari laporan Express, rumor merapatnya Grealish ke Manchester United semakin nyata karena pemain sepak bola berusia 24 tahun itu sedang mencari rumah di daerah North West England.

Wilayah North West sendiri meliputi, Cheshire, Cumbria, Lancashire, Merseyside, dan Greater Manchester. Bahkan ia telah memberitahu temannya sudah menemukan rumah yang cocok untuk dibeli.

Nah, niatan Grealsih mencari rumah baru di wilayah North West tersebut yang membuat isu transfernya ke Old Trafford semakin dekat.

Kemungkinan Jack Grealish pindah dari Aston Villa juga terbuka lebar karena The Villan saat ini terancam terdegradasi dari Liga Inggris.

Jack Grealsih sendiri tampil bagus musim ini meski Aston Villa masih terseok-seok di papan bawah klasemen Liga Inggris. Grealish sudah tampil dalam 30 pertandingan dengan mencetak 7 gol dan 6 assist.