Liga Inggris

Manchester United Selangkah Lagi Rekrut Jadon Sancho dan Jack Grealish

Jumat, 3 Juli 2020 12:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Freedom Online
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan selangkah lagi bakal segera merekrut Jadon Sancho dan Jack Grealish. Copyright: © Freedom Online
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan selangkah lagi bakal segera merekrut Jadon Sancho dan Jack Grealish.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan selangkah lagi bakal segera merekrut Jadon Sancho dan Jack Grealish yang akan membuat mereka menjadi penantang serius dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Khusus untuk Grealish, kabarnya bintang Aston Villa tersebut telah sepakat untuk merapat ke Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Mirror, Sancho yang telah santer dirumorkan merapat ke Man United sejak beberapa waktu yang lalu kali ini dikabarkan akan segera cabut ke Old Trafford.

Absennya Sancho dari video peluncuran jersey baru Borussia Dortmund ditengarai akibat dirinya bakal segera hengkang ke Man United dalam waktu dekat.

Namun, negosiasi tampaknya masih belum berjalan dengan baik mengingat Man United telah memberikan pernyataan jika mereka tidak akan mengeluarkan mahar lebih dari 50 juta poundsterling (904,3 miliar rupiah) untuk wonderkid Inggris tersebut.

Merapatnya Sancho ke Man United akan menjadi kepulangannya ke kota Manchester. Pasalnya, dirinya diketahui memulai karir sepakbolanya di Manchester City sebelum memutuskan untuk merapat ke Dortmund pada tahun 2017 lalu.

Sementara untuk Grealish, Man United dikabarkan telah selesai melakukan negosiasi dan bintang Aston Villa tersebut dikabarkan siap merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Tim Sherwood, eks pelatih Aston Villa. Sherwood mennyatakan jika kesepakatan antara Man United dan Grealish telah terjalin.

Grealish sendiri adalah salah satu target transfer utama Man United di bursa transfer musim panas mendatang. Dirinya disebut-sebut bakal membuat lini tengah The Red Devil kian kreatfi sehingga membuat lini serang semakin tajam dan berbahaya.