Liga Inggris

Manchester United Berpotensi Buat Rekor yang Maha Sulit Dipecahkan di Liga Inggris

Kamis, 9 Juli 2020 07:11 WIB
Editor: Isman Fadil
© twitter.com/premierleague
Manchester United akan menghadapi Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris di Villa Park, Jumat (10/07/20) dini hari WIB. Copyright: © twitter.com/premierleague
Manchester United akan menghadapi Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris di Villa Park, Jumat (10/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menghadapi Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris di Villa Park, Jumat (10/07/20) dini hari WIB. Setan Merah berpeluang memecahkan rekor di laga tersebut.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bawa modal bagus saat melawat ke markas Aston Villa. Manchester United dalam tiga laga berturut-turut sukses meraih kemenangan dengan marjin tiga gol di Liga Inggris.

Manchester United berhasil mengalahkan Sheffield United 3-0, menaklukkan tuan rumah Brighton 3-0, dan menghancurkan sang tamu Bournemouth 5-2.

Melansir dari laman Birmingham Live, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan mencatatkan rekor baru jika kembali meraih kemenangan dengan selisih tiga gol. Andai mereka menang minimal tiga gol tanpa balas atas Aston Villa, Manchester United akan menjadi klub pertama yang meraih kemenangan dengan marjin tiga gol dalam 4 pertandingan berturut-turut di pentas Liga Inggris.

Kans Manchester United meraih poin penuh terbuka cukup lebar. Sejak Liga Inggris musim 1995/1996, mereka tidak terkalahkan dalam 20 pertemuan dengan Aston Villa di Villa Park dengan rician 13 kemenangan dan 7 hasil seri.

Apalagi jika melihat di klasemen Liga Inggris 2019/2020 hingga pekan ke-34. Saat ini Manchester United menempati peringkat kelima dengan poin 55. Sementara Aston Villa masih berjuang keluar dari zona degradasi dengan berada di posisi 18 dengan 27 poin. Pertemuan pertama di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 2-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%