Liga Inggris

Manchester United Punya Wonderkid yang Mirip Bruno Fernandes

Selasa, 7 Juli 2020 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, ternyata memiliki pemain yang mirip Bruno Fernandes. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, ternyata memiliki pemain yang mirip Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Ben Thornley, menyebutkan bahwa klub Liga Inggris tersebut punya penerus Bruno Fernandes di masa depan dalam diri Hannibal Mejbri.

Bruno Fernandes merupakan pemain yang mendongkrak perfoma Manchester United. Sejak didatangkan Januari kemarin, ia memberikan dampak instan di skuat The Red Devils.

Nyatanya sejak kedatangan Fernandes ke Old Trafford, posisi Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris mampu terkatrol hingga menempati urutan ke-5 dan hanya terpaut dua poin dari Chelsea.

Nah, ternyata Manchester United punya sosok pemain muda seperti Bruno Fernandes menurut Ben Thornley. Adalah Hannibal Mejbri yang diboyong Setan Merah dari AS Monaco awal musim ini.

Meski belum bermain di tim senior, Mejbri sudah dipromosikan ke U-23. Pemain sepak bola berusia 17 tahun ini mengundang decak kagum Thornley.

"Hannibal Mejri adalah pemain berbakat. Dia sedikit mirip Fernandes dengan apa yang dia lakukan mencari ruang kosong ketika bek menjaganya," ucap Ben Thornley dikutip dari berita Liga Inggris laman Metro Sports.

Thornley mengatakan bahwa Mejrbi merupakan talenta spesial karena pemain sepak bola asal Prancis itu bisa mengambil tendangan bebas dan mengambil pelanggaran bagus serta melakukan apa saja di lini tengah.

Hannibal Mejri sendiri telah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama tim muda Manchester United dengan mencetak 1 gol serta menyumbangkan 6 assist.