Bursa Transfer

Siapkan Pengganti, Dortmund Rela Lepas Sancho ke Manchester United?

Kamis, 9 Juli 2020 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lars Baron/Getty Images
Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan ada satu atau dua pemain yang menjadi target transfer. Langkah ini menunjukkan Dortmund sudah siap melepaskan Jadon Sancho ke Manchester United. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan ada satu atau dua pemain yang menjadi target transfer. Langkah ini menunjukkan Dortmund sudah siap melepaskan Jadon Sancho ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan ada satu atau dua pemain yang menjadi target transfer. Langkah ini menunjukkan Dortmund sudah siap melepaskan Jadon Sancho ke Manchester United.

Jadon Sancho santer dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan dalam laporan yang beredar, Setan Merah disebutkan telah mencapai kata sepakat dengan Sancho.

Sayangnya, pihak Setan Merah mengaku hanya mampu membeli Sancho di harga 50 juta poundsterling. Di sisi lain, Dortmund tidak mau memberikan diskon dan membanderol Sancho lebih dari 100 juta poundsterling.

Kabar terbaru dari Mirror, Dortmund sendiri seperti sudah merelakan Sancho pergi asalkan Manchester United membayarnya tanpa pengurangan diskon. Hal itu karena Michael Zorc mengatakan ada satu atau dua pemain yang akan jadi targer transfer Dortmund.

"Jika Jadon (Sancho) pergi, kami akan melakukan sesuatu lagi di lini serang. Pasti ada satu atau dua pemain yang kami targetkan," ucap Zorc.

Sementara itu, Die Borussen diwartakan sudah memberikan tenggat waktu bagi Manchester United jika berniat memboyong Sancho ke Old Trafford.

Dalam laporan yang beredar, Dortmund ingin Manchester United menyelesaikan transfer Sancho pada 10 Agus mendatang. Sehingga Dortmund sendiri tidak pusing untuk membangun skuatnya.

Jadon Sancho sendiri sudah menghabiskan sekitar tiga tahun bersama Borussia Dortmund. Selama itu Sancho sudah bermain dalam 99 pertandingan dengan mencetak 34 gol dan 43 assist.