Bursa Transfer

Dortmund Tetapkan Deadline bagi Man United untuk Selesaikan Transfer Sancho

Selasa, 7 Juli 2020 17:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund dikabarkan sudah memberitahu Manchester United terkait deadline untuk menyelesaikan urusan transfer Jadon Sancho. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund dikabarkan sudah memberitahu Manchester United terkait deadline untuk menyelesaikan urusan transfer Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund dikabarkan sudah memberitahu Manchester United terkait deadline untuk menyelesaikan urusan transfer Jadon Sancho.

Nama Jadon Sancho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Bahkan dalam laporan yang beredar, Setan Merah disebutkan telah mencapai kata sepakat dengan Sancho.

Di sisi lain, Dortmund juga tak segan melepaskan Sancho. Namun, Die Borussen mematok harga sangat tinggi, meski adanya krisis keuangan karena pandemi virus Corona.

Dortmund tidak sudi memberikan diskon untuk Manchester United dan membanderol Sancho sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Dilansir dari Metro Sports, bahkan Dortmund sudah memberikan deadline jika Setan Merah berniat untuk memboyong Sancho ke Old Trafford.

Dortmund mengatakan bahwa Manchester United harus menyelesaikan transfer Sancho pada 10 Agustus mendatang. Sebab di tanggal itu Dortmund akan memulai kamp pelatihan di Swiss.

Sehingga Dortmund menginginkan masa depan Sancho ditentukan pada tanggal tersebut agar tidak memecahkan fokusnya.

Jadon Sancho sendiri sudah menghabiskan sekitar tiga tahun bersama Borussia Dortmund. Selama itu Sancho mencatatkan 99 pertandingan dengan mencetak 34 gol dan 43 assist.