Bursa Transfer

Hanya Bisa Bayar Separuh Harga, Jadon Sancho Batal ke Manchester United

Rabu, 1 Juli 2020 18:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Sepertinya Manchester United harus mengucapkan selamat tinggal untuk Jadon Sancho karena Borussia Dortmund memberikan harga tidak wajar. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Sepertinya Manchester United harus mengucapkan selamat tinggal untuk Jadon Sancho karena Borussia Dortmund memberikan harga tidak wajar.

INDOSPORT.COM - Sepertinya Manchester United harus mengucapkan selamat tinggal untuk Jadon Sancho karena Borussia Dortmund memberikan harga tidak wajar.

Menurut laporan dari skysports, Borussia Dortmund hanya mau melepas Jadon Sancho bila ada klub yang mau membayar lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Namun Manchester United menyatakan tidak akan membayar Jadon Sancho dengan nominal lebih dari 50 juta euro atau setara Rp806 miliar.

"Manchester United tidak akan membayar lebih dari 50 juta euro untuk pemain sayap Inggris. Borussia Dortmund menuntut lebih dari 100 juta euro untuk Sancho," tulis skysports.

Diketahui, Jadon Sancho yang saat ini baru berusia 20 tahun memang menjadi incaran banyak klub top eropa seperti raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Tak hanya MU, Chelsea juga ikut dalam persaingan untuk membeli Jadon Sancho. Namun pasukan Frank Lampard lebih memprioritaskan transfer Kai Havertz dari Leverkusen senilai Rp1,24 triliun.

Di Bundesliga Jerman musim ini, pemain Timnas Inggris itu sukses menjadi lumbung gol Borussia Dortmund dengan mengoleksi 17 gol dan 16 assists.

Suatu keuntungan bagi Borussia Dortmund karena pada 2017 lalu mereka membeli Jadon Sancho dari Manchester City hanya dengan mahar sebesar Rp142 miliar.