Liga Inggris

Rekap Pertandingan Liga Inggris: Man City Menggila, Chelsea dan Liverpool Apes

Minggu, 12 Juli 2020 05:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Oli Scarff/Pool via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019-20 yang membuat Manchester City menggila sedangkan Chelsea dan Liverpool alami apes. Copyright: © Oli Scarff/Pool via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019-20 yang membuat Manchester City menggila sedangkan Chelsea dan Liverpool alami apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019/20 yang membuat Manchester City menggila sedangkan Chelsea dan Liverpool alami apes.

Turnamen Liga Inggris edisi kali ini kembali dimainkan saat akhir pekan sekarang dan berjalan sejak Sabtu (11/07/20) malam sampai Minggu (12/07/20) dini hari WIB.

Sebanyak empat pertandingan yang berhasil dilangsungkan pada pekan ke-35. Hasil kali ini sangat mempengaruhi daftar klasemen akhir Liga Inggris.

Laga malam tadi menyajikan Norwich City vs West Ham United. Pertandingan ini, tentunya, sangat penting bagi anak asuh kepala pelatih Daniel Farke.

Sebab mereka tengah berupaya untuk ke luar dari jerat degradasi. Akan tetapi nasib atau takdir berkata lain, dimana The Hammer menghantam The Canaries, 4-0.

Hal tersebut membuat Norwich City kembali degradasi ke Divisi Championships. Menurut Squawka, klub yang bermarkas di Carrow Road ini sudah lima kali degradasi dari Liga Inggris.

Lalu ada pula pertandingan yang membuat dua jawara Liga Champions, yakni Liverpool dan Chelsea malah ketiban apes pada laga pekan ini.

Sedangkan Manchester City tetap konsisten dalam memperdayai lawannya. Kali ini Brighton & Hove Albion yang menjadi korban akan ketajaman anak asuh Pep Guardiola.

Maka dari itu tak perlu berlama-lama, di halaman berikut ini ada rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019-20 pekan ke-35 yang berjalan akhir pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%