Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Sheffield United vs Chelsea: The Blues Dibantai

Minggu, 12 Juli 2020 01:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Alex Dodd - CameraSport via Getty Images
Hasil pertandingan ajang Liga Inggris 2019-20 antara Sheffield United vs Chelsea berakhir dengan skor 3-0, Sabtu (11/07/20) WIB. Copyright: © Alex Dodd - CameraSport via Getty Images
Hasil pertandingan ajang Liga Inggris 2019-20 antara Sheffield United vs Chelsea berakhir dengan skor 3-0, Sabtu (11/07/20) WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan ajang Liga Inggris 2019-20 antara Sheffield United vs Chelsea berakhir dengan skor 3-0, Sabtu (11/07/20) WIB.

Pertandingan Sheffield United vs Chelsea berjalan di Stadion Bramall Lane, Inggris pukul 23.30 malam WIB. Ini merupakan lanjutan laga pekan ke-35.

Sejak awal pertandingan, Chelsea malah mampu mengambil inisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan guna menekan Sheffield United.

Beberapa kali The Blues memang memberikan ancaman tetapi solidnya lini belakang anak asuh Chris Wilder membuat serangan tim tamu melempem.

Bahkan Sheffield United malah bisa membuka gol lebih dulu ketika David McGoldrick menceploskan bola ke jala Kepa Arrizabalaga pada menit ke-18.

Selanjutnya giliran Oliver McBurnie yang sukses membuat The Blades unggul 2-0 dari Chelsea usai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33.

Chelsea berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama tak ada gol tambahan.

Usai rehat, juru taktik Frank Lampard turut mengubah skema bermain. Tak ragu dirinya mengganti pemain agar bisa mengejar ketertinggalan.

Sheffield United memang sempat mendapat tekanan dari lawan. Akan tetapi disiplinnya area belakang Ben Osborn dan kolega membuat jala mereka aman.

Sebaliknya tuan rumah malah bisa menambah keunggulan menjadi 3-0. Lagi-lagi David McGoldrick mampu membuat Kepa memungut bola dari gawangnya.

Tammy Abraham dan kolega berupaya mengejar ketertinggalan. Akan tetapi hingga akhir pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta.

Sehingga Sheffield United sukses mengemankan tiga poin dari lawan. Sedangkan Chelsea harus pulang dengan kepala tertunduk karena kalah telak.

Hasil ini membuat Sheffield United naik ke posisi enam dengan 54 poin. Sementara Chelsea masih tertahan di posisi tiga usai mengumpulkan 60 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%