Liga Italia

Usai Laga Inter vs Torino, Antonio Conte Sentil Christian Eriksen

Selasa, 14 Juli 2020 10:19 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Usai laga Serie A Liga Italia antara Inter vs Torino, Antonio Conte menegur Christian Eriksen agar lebih cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Usai laga Serie A Liga Italia antara Inter vs Torino, Antonio Conte menegur Christian Eriksen agar lebih cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia.

INDOSPORT.COM - Usai laga Serie A Liga Italia antara Inter vs Torino, Antonio Conte menegur Christian Eriksen agar lebih cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia. 

Seperti diketahui, Inter Milan melesat ke urutan kedua klasemen Serie A Liga Italia 2019-2020 usai tekuk Torino dengan skor 3-1.

Laga Inter vs Torino pada pekan ke-32 Liga Italia digelar di Giuseppe Meazza, Selasa (14/07/20) dini hari WIB. Tuan rumah tertinggal di babak pertama setelah Andrea Belotti mencetak gol usai memanfaatkan blunder Samir Handanovic.

Inter kemudian membalikkan keadaan di paruh kedua. Tiga gol langsung dilesakkan masing-masing oleh Ashley Young (48'), Diego Godin (51'), dan Lautaro Martinez (61').

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 68 poin. Ini juga mengakhiri rentetan kekalahan Si Ular pada beberapa pekan terakhir. 

Christian Eriksen dicoret dari starting XI Inter vs Torino. Antonio Conte lantas memberi sedikit teguran kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. 

"Eriksen harus meningkatkan level permainannya, tapi keseimbangan juga diperlukan. Dia sekarang dalam perkembangan dan dia tahu bahwa dia bergabung dengan tim yang meminta banyak darinya," 
ujar Antonio Conte.

"Ekspektasi di Italia sangat tinggi, semakin besar namamu, semakin banyak orang yang berharap kepadamu. Di Inggris lebih santai dan damai. Eriksen sudah berkomitmen, tapi saya harus membuat keputusan yang paling tepat untuk Inter Milan," lanjutnya.

"Ketika saya memilih pemain, saya tidak melihat nama. Saya akan meneruskan sistem seperti ini. Tim ini punya semangat juang yang tinggi, kami harus percaya pada kemampuan diri sendiri." pungkas eks pelatih Chelsea tersebut.

Inter Milan selanjutnya akan berhadapan dengan SPAL di Serie A Liga Italia pada Jumat (17/07/20). Belum dapat dipastikan apakah Christian Eriksen bakal dimainkan dalam laga tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%