Liga Indonesia

Rutin Jaga Kebugaran, Aaron Evans Yakin Langsung Oke Saat Comeback

Rabu, 15 Juli 2020 19:27 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger/INDOSPORT
Bek asing PSS Sleman, Aaron Evans (kedua kanan) saat menghadapi Persib Bandung di Liga 1. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Bek asing PSS Sleman, Aaron Evans (kedua kanan) saat menghadapi Persib Bandung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek asing klub Liga 1 PSS Sleman, Aaron Evans antusias dan tak sabar comeback ke Indonesia. Bahkan pemain asal Australia itu yakin kondisinya langsung oke saat tim Super Elang Jawa kembali berkumpul.

Bek berusia 25 tahun itu memaparkan, latihan mandiri dan olahraga rutin jadi faktor utama kebugarannya terjaga. Hingga saat ini, olahraga rutin terus dilakukan mantan pemain PSM Makassar tersebut.

"Saya sekarang terus latihan rutin dan meningkatkan kondisi kebugaran. Nanti saat kembali ke Sleman sudah 100 persen," kata Aaron Evans, Rabu (15/07/20).

Eks stopper Barito Putera itu menambahkan, latihan rutin selama dirinya pulang kampung agar kondisinya tak menurun. Apalagi dengan kompetisi yang vakum sekitar empat bulan, kondisi pesepak bola bakal menurun dibanding saat kali terakhir masih bergabung dengan klub.

"Tidak ada persiapan khusus untuk lanjutan kompetisi nanti. Terpenting sekarang tetap berlatih dan kebugaran terjaga," paparnya.

Jadi satu-satunya pemain asing PSS yang pulang ke negara asal, Evans tak sabar untuk kembali ke Indonesia. Apalagi dirinya baru sebentar merasakan atmosfer di Yogyakarta.

"Sekarang saya tinggal menunggu dari manajemen kapan berkumpul. Setelah ada kepastian saya langsung berangkat ke Sleman," ujar Evans.