Liga Indonesia

Segera Bergabung, Pemain PSMS Rindu Cita Rasa Kue Khas Medan

Rabu, 15 Juli 2020 03:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/PSMS Medan
Pemain PSMS Medan asal Ternate, Hamdi Sula. Copyright: © Instagram/PSMS Medan
Pemain PSMS Medan asal Ternate, Hamdi Sula.

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan di Liga 2 2020 asal Maluku Utara, Hamdi Sula, mengaku sudah kangen kembali bergabung dengan timnya di Medan. Dia juga merindukan salah satu kue khas ibu kota Sumatra Utara.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku rindu cita rasa kue khas Medan  bernama Bika Ambon. Bahkan dirinya baru sekali mencicipi kue khas itu sejak pertama kali tiba di Medan pada awal-awal bergabung dengan PSMS.

"Selain rindu latihan bareng dengan tim dan ngumpul dengan rekan-rekan setim, saya juga rindu dengan salah satu kue khas Medan, Bika Ambon," kata Hamdi Sula kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/7/20).

"Awalnya saya rada bingung dari namanya karena ada nama Ambon (kota di Maluku), tapi kenapa khas Medan. Namun saat saya cicipi rasanya enak," sambungnya.

Pemain berposisi sebagai winger ini mengaku pertama kali datang di awal 2020 saat resmi berseragam PSMS Medan. Namun, ia terpaksa harus kembali lagi ke kampung halamannya, Halmahera, Maluku Utara, karena manajemen klub meliburkan skuat sejak akhir Maret lalu.

Tak hanya PSMS, mayoritas klub-klub Tanah Air lainnya juga meliburkan tim kala itu menyusul keputusan PSSI mengehentikan sementara seluruh kompetisi karena dampak pandemi virus corona di Indonesia.

"Namun saya sudah tak sabar lagi untuk segera gabung ke Medan karena teman-teman yang lainnya sudah banyak kumpul dan latihan bersama tim sejak bulan lalu," ungkapnya.

"Insya Allah kalau gak ada kendala Kamis ini atau Senin pekan depan saya berangkat ke Medan. Saat ini penerbangan cukup sulit. Namun saat ini saya sudah ada surat rapid test, sehingga bisa berangkat," pungkas eks pemain Persekat Tegal musim lalu ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%