Liga Indonesia

Soal Gaji Telat, Bayu Gatra Percaya Manajemen PSM Makassar

Rabu, 15 Juli 2020 17:36 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Official PSM Makassar
Penyerang sayap lincah, Bayu Gatra, sangat percaya kepada manajemen klub Liga 1 2020, PSM Makassar, bisa segera melunasi gaji para pemain yang telat satu bulan. Copyright: © Official PSM Makassar
Penyerang sayap lincah, Bayu Gatra, sangat percaya kepada manajemen klub Liga 1 2020, PSM Makassar, bisa segera melunasi gaji para pemain yang telat satu bulan.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap lincah, Bayu Gatra, sangat percaya kepada manajemen klub Liga 1 2020, PSM Makassar, bisa segera melunasi gaji para pemain yang telat selama satu bulan.

Pesepak bola berusia 28 tahun ini membenarkan bahwa para pemain PSM Makassar belum menerima haknya untuk bulan Juni 2020 kemarin.

"Alhamdulillah, sebelum Lebaran kemarin, gaji sudah dibayar. Tapi, untuk bulan Juni belum," ungkap Bayu Gatra saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Meski demikian, eks Madura United ini tak khawatir sebab sangat percaya dengan profesionalisme manajemen PSM Makassar, terkhususnya lagi sang CEO Munafri Arifuddin.

"Insya Allah manajemen pasti bayar soalnya Pak Appi (Munafri Arifuddin) orangnya mempunyai komitmen yang kuat," tutur pemilik nomor punggung 23 di klub berlogo perahu pinisi ini.

"Saya ke PSM juga karena beliau. Kalau bukan beliau, saya tidak bakalan mau dan alhamdulillah sampai sekarang semua aman-aman saja," tegas Bayu Gatra.

Berkat rayuan Munafri Arifuddin, Bayu Gatra bergabung ke PSM Makassar pada jendela transfer awal musim Liga 1 2018 setelah kontraknya berakhir dan tak diperpanjang oleh Madura United.