Liga Spanyol

Kekang Lionel Messi di Barcelona, Luis Suarez Punya Caranya

Kamis, 16 Juli 2020 13:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/FCBarcelona
Belakangan ini santer kabar jika Lionel Messi ingin segera tinggalkan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Agar tak terlaksana, Luis Suarez punya caranya. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Belakangan ini santer kabar jika Lionel Messi ingin segera tinggalkan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Agar tak terlaksana, Luis Suarez punya caranya.

INDOSPORT.COM - Belakangan ini santer kabar jika Lionel Messi ingin segera tinggalkan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Agar kejadian itu tak terlaksana, Luis Suarez selaku tandem punya caranya.

Sebelumnya, tensi dari megabintang asal Argentina itu kian memanas akibat hujan masalah yang menerpa Barcelona. Mulai dengan konflik Eric Abidal terkait Ernesto Valverde, masalah finansial imbas corona, dan kinerja buruk pelatih Quique Setien.

Kegagalan El Barca menangi gelar LaLiga Spanyol usai hanya bertengger di peringkat dua klasemen kian memperkeruh suasana yang buat Lionel Messi kebakaran jenggot dan sedang pertimbangkan untuk angkat kaki usai enggan perpanjang kontrak. Luis Suarez pun langsung beri saran kepada Barcelona akan hal ini.

"Apa yang paling dia (Lionel Messi) inginkan saat ini ialah suatu proyek nyata untuk menangi gelar juara. Tapi, situasi yang ia harus atur dengan keluarganya dan, dalam kasus ini dengan sang ayah, merupakan suatu keputusan yang harus diambil," kata striker berkebangsaan Uruguay itu dilansir Metro.

"Saya tidak melihat Messi bakal bermain dengan tim lain, sehingga dia harus membuat keputusan berdasarkan yang terbaik baginya dan dengan keluarganya. Sebagai temannya, saya hanya bisa merekomendasikan tempat terbaik yang nyaman dan buat puas," tambah Luis Suarez.

Seperti kata Luis Suarez, Lionel Messi nampak seperti pemain yang haus akan gelar juara di klub yang disambanginya. Alhasil kini Barcelona harus bisa mencari cara agar selalu meraih gelar tiap musim, mulai dari kompetisi domestik atau liga Eropa.

Mengingat Barcelonasudah kehilangan tiket Copa del Rey, Supercopa de Espana, dan kini gelar juara LaLiga Spanyol segera direbut oleh Real Madrid, mereka masih punya harapan untuk menangi gelar lain yakni Liga Champions. Niscaya selepas sukses raih predikat terbaik seantero Benua Biru, Lionel Messi akan perpanjang masa baktinya.

Selain saran dari Luis Suarez, Lionel Messi sejatinya punya syarat khusus agar tetap lakoni LaLiga Spanyol musim depan. La Pulga dilaporkan menutut agar ada pemecatan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan penggantian dari Setien ke pelatih anyar yang lebih kredibel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%