Liga Italia

Cuci Gudang, Juventus Siap Jual 8 Pemain Termasuk Higuain

Jumat, 17 Juli 2020 16:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dengan menjual delapan pemain bintangnya termasuk striker veteran Gonzalo Higuain. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dengan menjual delapan pemain bintangnya termasuk striker veteran Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dengan menjual delapan pemain bintangnya termasuk striker veteran Gonzalo Higuain.

Juventus akan melakukan perombakan skuat musim depan. Perombakan tim ini dilakukan untuk menemukan pemain yang punya satu misi dengan sang pelatih Maurizio Sarri.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga melakukan peremajaan skuat. Sebab, Juventus punya rata-rata pemain tertua di Serie A Italia, yakni 29,6 tahun. Setidaknya ada 11 pemain yang usianya sudah mencapai kepala 3.

Nah, Langkah awal Juventus melakukan perombakan skuat, yakni dengan pertukaran pemain antara Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Diketahui Arthur baru berusia 23 tahun, sementara Pjanic sudah 30 tahun.

Maka dari itu, Juventus akan melakukan cuci gudang dengan menjual delapan pemainnya. Dari delapan pemain itu, ada juga pemain muda yang memang kurang berkembang.

Dilansir dari Football Italia, daftar delapan pemain yang akan dijual Juventus, yaitu Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, Luca Pellegrini, dan Cristian Romero.

Melihat daftar tersebut, Juventus sepertinya akan merombak lini tengah mereka. Gelandang Chelsea, Jorginho yang memang akrab dengan Sarri pun dirumorkan bakal menjadi incaran di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain lini tengah, Bianconerri kemungkinan besar akan mencari sosok striker tengah karena mereka akan membuang Gonzalo Higuain.

Sementara itu, sampai pekan ke-33 Serie A Italia, Juventus masih kokoh di puncah klasemen dengan raihan 77 poin. Juventus unggul enam poin dari Inter Milan yang menempati posisi dua klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%