Liga Spanyol

Tampil Apik, Benzema Disebut Layak Dapat Ballon d'Or

Jumat, 17 Juli 2020 22:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Soccrates Images/Getty Images
Jadi aktor kunci di balik keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara LaLiga Spanyol ke-34, Karim Benzema disebut-sebut layak mendapatkan trofi Ballon d’Or. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Jadi aktor kunci di balik keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara LaLiga Spanyol ke-34, Karim Benzema disebut-sebut layak mendapatkan trofi Ballon d’Or.

INDOSPORT.COM – Jadi aktor kunci di balik keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara LaLiga Spanyol ke-34, Karim Benzema disebut-sebut layak mendapatkan trofi Ballon d’Or.

Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menyatakan jika penampilan dominan Benzema dengan 21 gol yang dicetaknya sepanjang musim 2019/20 ini sudah sangat layak untuk diganjar dengan trofi  Ballon d'Or yang diberikan kepada pemain terbaik dunia itu.

Dilansir dari Daily Mail, Benzema tampil kesetanan usai LaLiga Spanyol kembali digelar di tengah pandemi. Dirinya berhasil menjadi salah satu pemain Real Madrid paling moncer sepanjang musim ini.

“Benzema harus mendapatkan Ballon d’Or. Saya belum pernah melihat pemain yang memiliki musim sebaik dirinya,” ujar Florentino Perez.

Selain mendapatkan pujian dari orang nomor satu Real Madrid, Benzema juga mendapatkan pujian dari Zinedine Zidane yang mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya sepanjang musim 2019/20 ini.

Berkat gelontoran gol yang Benzema cetak, Zidane berhasil meraih 11 trofi hanya dalam 209 laga yang dia mainkan. Catatan yang sungguh mengerikan untuk seorang pelatih yang baru saja terjun ke dunia kepelatihan.

Penampilan ciamik Benzema sepanjang musim membuat dirinya menjadi ikon pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang dari raksasa LaLiga Spanyol itu ke Juventus.

Sepeninggal Ronaldo, belum ada lagi pemain Real Madrid yang mampu tampil seciamik dirinya dan saat ini hal tersebut telah muncul di dalam diri Benzema.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%