Bursa Transfer

Chilwell Tak Dijual, Chelsea Kejar Eks Rekan Ziyech di Ajax

Sabtu, 18 Juli 2020 22:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Duel maut Lucas Vazquez dan Nicolas Tagliafico pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Duel maut Lucas Vazquez dan Nicolas Tagliafico pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mengejar bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico sebagai alternatif Ben Chilwell.

Chelsea sedang mencari sosok bek kiri untuk menggantikan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri yang tidak memuaskan Frank Lampard.

Awalnya The Blues melirik bek kiri Leicester, Ben Chilwell. Namun, usaha Chelsea pupus untuk memboyong pemain sepak bola berusia 23 tahun itu ke Stamford Bridge.

Sebab Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester menegaskan bahwa Chilwell tidak akan dijual. Oleh sebab itu, Chelsea memalingkan minatnya kepada rekan Hakim Ziyech saat di Ajax Amsterdam.

Dilansir dari The Sun, Chelsea kali ini sedang mendkati Nicolas Tagliafico yang kabarnya akan meninggalkan Ajax di bursa transfer musim panas mendatang.

Sudah ada perjanjian lisan bahwa Tagliafico akan dijual oleh Ajax di musim panas mendatang. Bek kiri asal Argentina itu dibanderol oleh Ajax sebesar 24,5 juta poundsterling (sekitar Rp451 miliar).

Harga yang diminta Ajax itu termasuk makal karena Tagliafico punya kontribusi apik. Apalagi dengan pengalamannya bermain bersama Ziyech akan menguntungkan Chelsea.

Di musim ini, Nicolas Tagliafico tampil dalam 24 pertandingan di Eredivisie Belanda bersama Ajax dengan berkontribusi mencetak 3 gol serta 4 assist.