Liga Indonesia

Asisten Pelatih Persita Tak Sabar Lawan Persib di Lanjutan Liga 1

Minggu, 19 Juli 2020 16:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra mengaku tak sabar menjalani laga kontra Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra mengaku tak sabar menjalani laga kontra Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra mengaku sudah kangen berada di lapangan. Ia tak sabar menjalani laga kontra Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2020, Oktober mendatang.

Jika Liga 1 2020 dilanjutkan sesuai jadwal sebelumnya, maka Persita akan menjamu Persib pada pekan keempat. Hal itu sudah ditunggu-tunggu, apalagi akan jadi pertemuan pertama kedua tim pasca Persita promosi tahun ini.

"Saya rindu sekali, biasa sehari-hari di lapangan bola, sekarang dirumah gak kemana-mana. Lihat lapangan bola itu beda, rindu masuk lapangan, bercanda sama pemain," kata Wiganda.

"Kemarin harusnya lawan Persib Bandung. Kalau pandemi ini gak ada, kita gak kaya gini," imbuhnya.

Wiganda setuju Liga 1 2020 dilanjut dengan protokol kesehatan yang ketat. Ia mencotohkan beberapa negara Asia Tenggara yang juga mulai menggelar kompetisi seperti Vietnam dan nantinya Thailand serta Malaysia.

"Kalau tunggu pandemi selesai, kita tidak tahu kapan. Tapi saya rasa bisa berjalan saja dengan protokol kesehatan yang ketat," tutupnya.

Sebelum Liga 1 2020 vakum sementara akibat pandemi virus corona, Persita Tangerang telah memainkan tiga laga. Tim Pendekar Cisadane melawan Bali United, PSM Makassar dan Tira Persikabo yang berakhir dengan dua kali imbang serta sekali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%