Liga Indonesia

Total Skuat Persita Dekati Biaya Katering Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Minggu, 19 Juli 2020 01:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diketahui kalau total skuat klub Liga 1 2020 Persita Tangerang dekati biaya katering rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Putri sulung musisi kondang Anang Hermansyah itu beberapa bulan terakhir memang tengah memadu kasih dengan putra pertama dari keluarga Gen Halilintar.

Seiring berjalannya waktu, dalam masa romansa ini, Aurel dan Atta mulai membicarakan ranah resepsi pernikahan yang entah dilangsungkan kapan.

Selebriti Aurel dan YouTuber Atta menginginkan konsep pesta rakyat dengan memakai tempat yang cukup luas agar tamu undangan bisa datang ke acara mereka.

Bahkan dua sejoli ini ingin mengadakan acara pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta dengan mengundang para pengikut Atta di YouTube.

Diharapkan Aurel dan Atta, orang-orang yang datang bisa mencapai 80 ribu orang sesuai kapasitas Stadion GBK. Tentu biaya besar menanti keduanya.

Bahkan dua pasangan yang sedang memadu kasih itu sudah membayangkan berapa dana mesti dikeluarkan dalam melangsungkan pernikahan megah sekali seumur hidup itu.

"Pokoknya perhitungan kami, satu, Stadion GBK belum sewa dan yang lain-lain baru makanannya saja sudah sekitar Rp25 miliar," jelas Atta di channel YouTube Hermansyah A6.

Menariknya biaya tersebut nyatanya hampir didekati oleh seluruh pemain di klub yang baru saja promosi ke Liga 1 2020, yakni Persita Tangerang.

Para penggemar sepak bola mungkin banyak yang luput dari perhatian tersebut. Maka dari itu tak ada salahnya untuk mengetahui lebih jauh akan kisi-kisi tadi.