Liga Indonesia

Jika Liga 1 Lanjut, PSIS Bidik 2 Tempat di Semarang untuk Latihan

Minggu, 19 Juli 2020 13:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang terus mempersiapkan segala kemungkinan terkait kompetisi Liga 1 2020 walaupun status kompetisi belum jelas. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang terus mempersiapkan segala kemungkinan terkait kompetisi Liga 1 2020 walaupun status kompetisi belum jelas.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang terus mempersiapkan segala kemungkinan terkait kompetisi Liga 1 2020. Walaupun status kompetisi belum jelas, klub asal Ibukota Jawa Tengah ini sudah mempersiapkan dua tempat jika kembali menggelar latihan.

Menurut Yoyok Sukawi selaku CEO klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, anak asuh Dragan Djukanovic dipersiapkan menggunakan Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto atau biasa disebut dengan Lapangan Telo jika latihan kembali digelar.

Kebetulan dua tempat itu sama-sama terletak di Kota Semarang dan jaraknya masih terjangkau dari mes pemain yang terletak di Jalan Semeru.

“Untuk latihan kami mempersiapkan Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto. Alhamdulillah di tengah pandemi dua lapangan itu terus terawat,” beber Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (19/07/20).

“Soal pembagian penggunaannya seperti apa terserah tim pelatih saja. Mereka yang lebih tahu,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Walaupun sudah mempersiapkan tempat latihan, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa jadwal latihan untuk PSIS belum ditentukan karena pihak manajemen masih menunggu kepastian dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga terkait kompetisi.

Walaupun Jumat kemarin PT. LIB baru saja menggelar manager meeting dengan klub Liga 1, PSIS Semarang merasa belum ada keputusan penting di acara tersebut dan situasinya masih membingungkan. Terlebih, izin atau rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terkait kompetisi masih buram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%