Liga Indonesia

Hari Yudo Ikhlas Misi Pribadinya di Arema Gagal Tercapai

Senin, 20 Juli 2020 14:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Arema FC
Kushedya Hari Yudo mengaku sudah ikhlas setelah gagal mencapai misi pribadinya setelah merantau beberapa tahun dan kini kembali ke klub Liga 1 Arema FC. Copyright: © Media Arema FC
Kushedya Hari Yudo mengaku sudah ikhlas setelah gagal mencapai misi pribadinya setelah merantau beberapa tahun dan kini kembali ke klub Liga 1 Arema FC.

INDOSPORT.COM - Kushedya Hari Yudo mengaku sudah ikhlas setelah gagal mencapai misi pribadinya setelah merantau beberapa tahun dan kini kembali ke klub Liga 1 Arema FC, yang menjadi rumah lamanya.

Misi pribadi itu tak lain adalah dengan bertanding di hadapan Aremania, sebagai pendukung fanatik Arema FC. Pasalnya, PSSI sudah memutuskan bahwa semua laga pada lanjutan Liga 1 akan digelar tanpa penonton atau suproter di tribun stadion.

"Kalau saya, ya inginnya ada suporter, ada penonton. Tapi bagaimana lagi, keadaanya begini, ya harus kita jalani," tutur Kushedya Hari Yudo.

Dia pun mengaku ikhlas meski misi pribadinya itu dipastikan gagal. Lantaran baginya, keputusan pahit itu terjadi lantaran situasi yang tak memungkinkan akibat pandemi covid-19.

"Karena ini musibah nasional, banyak yang terdampak juga. Kalau pun ada suporter, mereka juga pasti pikir-pikir lagi untuk datang ke stadion," sambung dia.

Kushedya Hari Yudo sendiri merupakan bagian dari tim junior Arema FC sejak masih akademi hingga level Suratin (2011) dan sempat membela Persib di pentas ISL U-21 (2013).

Mengejar jam terbang membuatnya harus merantau lebih dulu bersmaa Persewangi Banyuwangi (2013), Persegres Gresik United (2016), Persekam Metro FC (2017), Kalteng Putra (2018) hingga PSS Sleman (2019).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%