Liga Indonesia

Meski Cuek, Reza Arap Sempat Kontak Ericko Lim Usai Kena Skandal?

Senin, 20 Juli 2020 21:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skandal yang menimpa Ericko Lim, mau tidak mau juga menyeret Youtuber Gaming, Reza 'Arap' Oktovian. Benarkah jika personil Weird Genius itu sempat menghubungi Ericko?

Reza Arap menjadi target buruan warganet untuk meminta klarifikasi soal skandal Ericko Lim, Listy Chan dan Jessica Jane. Pasalnya, Reza Arap juga pernah terlibat perseteruan dengan Ericko.

Tepatnya pada pembuatan video Youtube Rewind 2018, Reza Arap yang tidak sepakat dengan Ericko Lim, memutuskan untuk menghapus dan mendonasikan channel Youtube-nya.

Di sisi lain, Ericko Lim justru dipenjara akibat kedapatan mengkonsumsi narkoba. Ia baru saja keluar dari jeruji besi pada Maret lalu, dan kembali melanjutkan aktivitas sebagai Youtuber.

Sejak skandal Ericko Lim dan Listy Chan viral beberapa waktu lalu, Reza Arap dibombardir dengan komentar warganet, baik di media sosial maupun dalam sesi live streaming. Gerah dengan hal itu, Reza Arap pun akhirnya buka suara.

"Sebelum orang nanya atau ngasih tau, gue sudah tahu segalanya yang terjadi di dunia digital, tanpa perlu orang-orang brief gue atau tanya, Rap udah cek ini belum," tegas Reza Arap.

"Gue tidak punya waktu untuk segala macam drama di sosial media atau digital. Urusan gue di belakang kontek sama orangnya, ngobrol sama siapa, lu dukung atau judge, terserah," ucapnya dalam live streaming.

Pada waktu yang sama, Reza Arap turut menyebutkan andai ia menghubungi Ericko Lim, sosok 32 tahun itu juga tidak akan memaparkan apa yang mereka bicarakan.

"Iya gue ngobrol sama orangnya, terus apa perlu gue share gitu isi obrolan gue sama orangnya? Gue tidak butuh atensi atau validasi dari hal-hal seperti itu lagi."

"Jika kalian mau dengar gue ngomong tentang Ericko Lim atau apapun, keluar aja dari live gue, gue tidak peduli. Gue bagi waktu buat live stream aja susah," tuntasnya.