eSports

Tunggu Kick Off Lanjutan Liga 1 2020, Bek Tangguh Persipura Jajal eSports

Senin, 20 Juli 2020 15:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Sujarwo/INDOSPORT
Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengisi waktu libur Liga 1 2020 dengan menjajal eSports. Copyright: © Sujarwo/INDOSPORT
Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengisi waktu libur Liga 1 2020 dengan menjajal eSports.

INDOSPORT.COM - Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengisi waktu libur Liga 1 2020 dengan menjajal eSports. Selain latihan rutin untuk jaga kondisi fisik, ia juga memainkan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Ricardo biasanya bermain PUBG bersama sejumlah rekan sesama pesepakbola baik dari Persipura maupun klub lainnya. Yang paling jago menurutnya adalah Romeo Wamafma.

"Biasa main dengan Ian kabes, Feri Pahabol, Pieter Nasadit, Engelberd Sani dan Romeo Wamafma. Yang paling jago si Romeo," tuturnya seraya tertawa.

Selain memainkan game eSports, Ricardo Salampessy juga kerap pergi memancing untuk menghilangkan kejenuhan. Momen tersebut dibagikan di akun Instagramnya bersama Takuya Matsunaga, Ian Kabes dan Ferinando Pahabol.

"Terkadang saya bersama teman-teman juga mancing ikan," ujarnya.

Ricardo juga mulai menekuni hobi baru selama masa libur Liga 1 2020 yakni berkebun. Ia memanfaatkan ruang kosong di rumahnya dengan menanam sayur di pot.