Bursa Transfer

Ada dari Barcelona, Manchester United Akan Kedatangan 6 Bintang Baru

Selasa, 21 Juli 2020 09:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jauh sebelum terbukanya bursa transfer musim panas dalam waktu dekat, Manchester United sudah mengambil ancang-ancang lebih dulu. Akan datangkan enam bintang baru, salah satunya berasal dari Barcelona.

Melihat akan taji Setan Merah yang mulai jadi tim mengerikan pada paruh kedua musim, Ole Gunnar Solskjaer pun kian bersemangat untuk membangun kekuatan baru. Terbukti dengan kecerdasannya gaet Bruno Fernandes membawa perubahan besar.

Direkrut pada bursa transfer musim dingin dengan nominal 80 juta euro (Rp1,3 triliun) dari Sporting Lisbon, Fernandes membuat Manchester United tak terkalahkan dalam total 17 pertandingan. Solskjaer pun kini tengah disibukkan dengan banyak nama pada jendela transfer.

Nama besar seperti Jack Grealish dari Aston Villa dan gelandang berbakat asal Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menjadi kandidat kuat pemain Manchester United yang baru. Melansir laman Mirror, selain dua bintang itu nyatanya mereka sudah akan datangkan enam bintang baru.

Dari akademi muda saja mereka sukses daratkan duo wonderkid Sunderland, Logan Pye dan Joe Hugill. Selain itu MU juga dapatkan jasa calon pengganti David De Gea yakni Radek Vitek, kiper Sigma Olomouc dari Republik Ceko akan gabung tim U-18 dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Manchester United ketambahan amunisi baru dari pemain-pemain muda berbakat seantero Eropa. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu berhasil menangi perburuan talenta berbakat Isak Hansen-Aaroens dari Liverpool dan Everton.

Lalu ada pemain muda hebat dari Real Madrid bernama Alvaro Fernandez yang digaet demi perkuat lini belakang klub. Terakhir, Marc Jurado juga akan mengikuti langkah layaknya Gerard Pique ke akademi Manchester United setelah disia-siakan oleh Barcelona.

Enam nama baru pemain muda ini nantinya dipastikan bakal menjadi aset penting Manchester United untuk menangi berbagai kompetisi bergengsi. Jika Grealish dan Sancho benar-benar datang ke Old Trafford pada bursa transfer nanti, bisa dibayangkan betapa mengerikannya susunan pemain Solskjaer nanti.