Bursa Transfer

Ingin Bawa Emerson Pulang ke Italia, Inter Milan Tunggu Diskon dari Chelsea

Selasa, 21 Juli 2020 14:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/GettyImages
Ingin bawa Emerson Palmieri pulang ke Italia, Inter Milan berharap Chelsea mau memberikan diskon pada bek kirinya tersebut. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Ingin bawa Emerson Palmieri pulang ke Italia, Inter Milan berharap Chelsea mau memberikan diskon pada bek kirinya tersebut.

INDOSPORT.COM – Ingin bawa Emerson Palmieri pulang ke Italia, Inter Milan berharap Chelsea mau memberikan diskon pada bek kirinya tersebut.

Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong mantan anak asuhnya itu ke Inter. Namun permintaan 27 juta poundsterling (503 miliar rupiah) dari Chelsea masih dianggap terlalu tinggi.

Inter kabarnya masih sabar menunggu Chelsea untuk memberikan diskon pada Emerson yang kontraknya sendiri akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Di sisi lain, Emerson memang telah dikabarkan ingin segera hengkang dari Stamford Bridge. Dirinya menjadikan Italia sebagai pilihan pertama untuk hengkang.

Inter ingin melengkapi bek sayap mereka usai meresmikan kedatangan Achraf Hakimi dari Real Madrid senilai 36 juta poundsterling (674,5 miliar rupiah) awal bulan ini dan mereka membutuhkan Emerson untuk melengkapi ambisi mereka tersebut.

Dilansir dari Tuttosport, CEO Inter Milan, Beppe Marotta berharap jika dirinya bisa membujuk Chelsea untuk mau melepas Emerson di bawah nominal yang mereka sematkan.

Emerson diketahui tak lagi tampil untuk Chelsea sejak bulan Januari lalu. Ambisi dirinya untuk menjadi pilihan pertama Roberto Mancini di Euro 2020 kemungkinan besar akan membuatnya segera hengkang baik dengan status pinjaman ataupun tidak.

Kedatangannya akan membuat lini belakang Inter semakin solid. Selain itu kedatangannya bisa membuat ambisi Conte untuk menyudahi dominasi Juventus di Serie A Italia bisa terwujud.