Bola Internasional

5 Pesepak bola yang Pernah Masuk Penjara: Ada 2 Legenda Manchester United

Jumat, 24 Juli 2020 07:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Indosport
Eric Cantona saat membela Manchester United. Copyright: © Indosport
Eric Cantona saat membela Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sama seperti orang lain, banyak pemain sepak bola yang pernah melanggar hukum hingga harus mendekam di penjara. 

Semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Akibat melakukan tindakan tidak terpuji, para pemain sepak bola ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Merasakan dinginnya jeruji penjara pun jadi salah satu yang harus mereka jalani. Berikut 5 pemain sepak bola yang pernah mendekam di penjara.

1. Ronaldinho

Mantan pemain Barcelona itu belum lama ini harus dipenjara karena dugaan memalsukan paspornya saat ke Paraguay. Ia mendekam di balik jeruji besi selama 32 hari. Ronaldinho diketahui ditahan di penjara Agrupacion Especializada dengan keamanan maksimum di negara itu.

Ia mengklaim bahwa paspornya diurus oleh pihak sponsor, dirinya tidak tahu jika paspor itu palsu. Alhasil Ronaldinho harus dipenjara bersama saudara laki-lakinya.

2. Tony Adams

Mantan bek Arsenal itu telah lama berjuang untuk lepas dari kecanduan alkohol. Pada Mei 1990, Tony Adams lalai saat berkendara hingga menabrak tembok rumah seseorang.

Adams dijatuhi hukuman empat bulan penjara pada bulan Desember, meskipun ia dibebaskan pada awal hukuman pada bulan Februari. Selama pertengahan 90-an, Adams secara terbuka mengakui bahwa ia memiliki masalah dengan kecanduan alkohol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%