Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia: Lawan Mudah, Juventus Siap Amankan Scudetto

Kamis, 23 Juli 2020 06:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Aksi Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan pinalti dalam pertandingan di Serie A Italia. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Aksi Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan pinalti dalam pertandingan di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Liga Italia hari ini, Kamis (23/7/20) waktu setempat atau Jumat (24/7/20) dini hari WIB. Juventus akan bertemu lawan mudah yakni Udinese di giornata ke-35 Serie A. 

Pemimpin klasemen Juventus akan menghadapi peringkat 16 Udinese di pekan ke-35 Serie A 2019/20, Jumat (24/7/2020). Scudetto sudah sangat dekat dengan La Vecchia Signora.

Juventus saat ini memiliki 80 poin dari 34 laga. Bianconeri sudah sangat dekat dengan gelar juara, dan tak boleh terpeleset di laga-laga sisa. Untuk itu, Udinese wajib dikalahkan.

Udinese saat ini belum aman dari ancaman degradasi. Hingga pekam ke-34, Udinese berada di urutan ke-16 dengan raihan 36 poin, cuma unggul tujuh angka atasLecce yang berada di batas zona merah.

Pada jadwal Serie A Liga Italia selanjutnya, duel antara Lazio melawan Cagliari akan menjadi penutup pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2019/20. Laga ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, mulai pukul 02:45 WIB.

Lazio memulai restart kompetisi dengan selisih 1 poin dengan Juventus. Namun, performa buruk yang mereka tampilkan membuat klub ibukota tersebut saat ini berjarak 11 poin dari Bianconeri.

Elang Ibu Kota kini merosot di urutan empat dengan 69 poin, memiliki jarak empat angka dari Inter Milan yang duduk di posisi ketiga. 

Sementara itu, Cagliari berada jauh di bawah Biancoceleste. Rossoblu berada di peringkat ke-13 dengan 42 poin saja.

Berikut jadwal Serie A Liga Italia Jumat (24/7/20) dini hari WIB

Udinese vs Juventus: 00:30 WIB

Lazio vs Cagliari: 02:45 WIB